Senin, 04 Juni 2018

Penulis Ico

Platform Authored adalah aplikasi aktif di Android dan iOS. Tidak hanya berfungsi sebagai Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley, ... dan sistem penerbitan online lainnya,


Platform Tertulis:
Ini adalah aplikasi dinamis di Android dan iOS. Tidak hanya bekerja seperti Amazon Books, Google Books, Apress, Wiley, ... dan kerangka distribusi internet lainnya, tetapi Authored juga merupakan tahap komunitas informal yang memungkinkan untuk mendistribusikan zat luar biasa dari intelektual dan item penulis.


<> ATH (Authored Token) sebagai metode untuk mengubah kerangka kerja.
<> Mendistribusikan di Authored dengan cepat dan virtual.
<> Beli distribusi pertama dari para pembuat konten.
<> Administrasi sebuah buku wacana untuk melayani mereka yang ingin mendengar hebat.
<> "Punyah" ATH dengan latihan yang berbeda dari rating, grup rekam

PENTING

Penting: Anda tidak memenuhi syarat dan Anda tidak diizinkan untuk membeli token ATH jika Anda adalah pemegang kartu nasional, penduduk, atau hijau dari Amerika Serikat atau subjek Vietnam, Cina. Untuk tingkat paling ekstrim yang dimungkinkan oleh hukum materi, arah dan prinsip, Platform Wrote mungkin tidak berisiko untuk setiap bundaran, tidak jarang, kebetulan, layak diperhatikan, atau di sisi lain kesialan apa pun, dalam setelan, kontrak atau lainnya. 

Platform Merangkai kedua sertifikasi dan mengakui kewajiban mengenai akurasi, kualitas yang tidak tergoyahkan, saat ini atau puncak dari substansi ini. Orang yang berencana untuk memasukkan sumber daya di atas panggung harus mencari bimbingan dari ahli otonom sebelum menindaklanjuti salah satu data yang terkandung dalam makalah ini. Pembeli ATH yang harus segera mempertimbangkan dan menilai semua bahaya dan kerentanan yang terkait dengan Tahap Otoritas dan organisasi dan kegiatan khusus mereka. Jika bahaya dan kerentanan seperti itu ada dalam peristiwa yang sebenarnya, bisnis, kondisi keuangan, konsekuensi kegiatan dan prospek Platform yang Dikuasai dapat terpengaruh secara fisik dan tidak menguntungkan.

LIHAT

Platform Authored: Apakah aplikasi dinamis di Android dan iOS.
✪ Substansi hak cipta mungkin: 
Buku. 
Sebuah artikel, sebuah penelitian yang logis.
Sebuah cerpen.
Penawaran khusus dari seorang ahli.
Utilitas tip.
memberikan administrasi yang memberdayakan untuk menghubungkan distributer, jurnalis dengan perusers yang perlu mencari data berharga. Mengingat pemisahan dan prevalensi yang dipikirkan tentang kerangka kerja yang berbeda, Authored tidak menawarkan layanan distribusi berbasis kertas. Ini menawarkan administrasi buku dispersi berbasis online Authored, yang berkonsentrasi mendalam pada pengalaman klien dan belajar pengaturan layanan yang lebih cepat untuk klien dalam waktu inovasi 4.0.
✪ Dibuat menggunakan inovasi Blockchain - menggunakan ATH Token dalam fase ERC-20 sebagai metode untuk perubahan dalam kerangka kerja. Beli cetak dalam sekejap dengan Visa, MasterCard atau bahkan neraca.
✪ Kreator dapat mendistribusikan konten mereka pada Ditulis dengan cara cepat dan ramah, seperti membuat status di organisasi interpersonal Facebook, Twitter, dll.
✪ Pelaku diizinkan untuk menggunakan Dibuat dengan percobaan yang menyenangkan. Dalam ekspansi untuk mendapatkan produksi pertama dari pembuat konten dengan biaya yang masuk akal, mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan pembuat konten mereka.
✪ Tercantum dapat memberikan manfaat buku wacana dengan harapan melayani para pelaku yang ingin mendengar suara-suara yang hebat dan antusias, atau pada dasarnya terlalu apatis, sehingga tidak mungkin membaca buku secara online sendirian karena kelelahan untuk melihatnya. Suara-suara tersebut direkam oleh pencipta sendiri atau individu yang berbeda.
✪ Klien dapat "menambang" ATH dengan lugas di Authoredwardly oleh latihan yang berbeda dari penilaian pencipta, bergabung dengan kelompok kronis, dan sebagainya yang membuat mata air membayar untuk diri mereka sendiri .

Mengapa platform Authored adalah proyek unik dari yang lain? Clear Roadmap
✺ Organized Platform
✺ Tim manajemen yang kuat

PETA JALAN
✡ Oktober 2017: Pengembangan gagasan.
✡ NOV 2017: Riset untuk memastikan penerapan pemikiran.
✡ Desember 2017: pengembangan kerangka kerja ICO.
✡ APR 2018: Penyelesaian Buku Putih.
✡ MEI 2018: Pembukaan ICO untuk mendapatkan toko untuk dibangun dan sebagai item build tambahan.
✡ Q3 2018: Sertakan Token ATH di Coinmarketcap dan perdagangan luar dengan fokus 2x - 6x.
✡ Q4 2018: Peningkatan produk dengan sorotan mendasar pada tahap Android atau iOS.
✡ Q1 2019: Peningkatan produk dengan sorotan tajam, pengisian terkoordinasi dalam tahap Blockchain menggunakan token ATH.
✡ Q2 2019: Kampanye untuk bekerja sama, bekerja dengan penulis, distributor konten, penulis.
✡ Q3 2019: Kampanye untuk menggambar dalam item dan administrasi Authored.


Alokasi Dana dan Penjualan Token


Dari diskusi di atas saya secara logis berpikir ini adalah proyek besar dan berinvestasi di dalamnya 
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...