Senin, 18 Juni 2018

VOISE - Sebuah platform musik yang terdesentralisasi

VOISE adalah platform blockchain anonim dan anonim yang kompatibel dengan token khusus berdasarkan ekosistem kontrak cerdas Ethereum untuk transaksi dengan solusi cryptocurrency inovatif untuk industri musik yang memungkinkan seniman untuk memonetisasi pekerjaan mereka di pasar kolaboratif P2P. Mereka dapat menetapkan harga untuk pekerjaan mereka, memberikan rute sampel gratis dan mencari dukungan penggemar musik dan pengguna di platform.

Ekosistem VOISE berdasarkan pada protokol Ethereum: lingkungan blockchain yang paling disukai untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi. Kontrak cerdas ini telah membuka jalan untuk otomatisasi yang lebih besar pada platform blockchain.




Teknologi Blockchain dapat melakukan keajaiban di industri dan telah terbukti berkali-kali dalam beberapa skenario. Sejak munculnya sistem pencatatan dan distribusi elektronik, para seniman mulai menemukan kekurangan dalam hal remunerasi dan penghargaan dan tingginya biaya konten digital dapat dikaitkan dengan perantara yang menerima komisi besar dan mendapatkan manfaat dari biaya seniman dan konsumen. Jadi tim di balik VOISE telah melakukan riset industri yang luas untuk mengidentifikasi masalah, memungkinkan pengguna untuk mencari artis, album, genre, daftar putar atau lagu berdasarkan namanya.

Seluruh industri tergantung pada seniman dan musisi yang menciptakan karya seni. Mereka menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam kegiatan kreatif, untuk menghasilkan melodi dan lagu yang dicintai oleh hampir setiap manusia di planet ini. Meningkatnya penggunaan media elektronik dan perangkat yang terhubung membuatnya penting bagi para seniman, mereka yang tidak memiliki label rekaman atau media yang mendukungnya dipaksa untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mendistribusikan musik yang mereka buat. Sementara platform distribusi online dan distribusi konten telah mempermudah seniman untuk membuat karya mereka tersedia bagi massa.


Beberapa proyek di masa lalu telah mencoba memecahkan tantangan ini dengan membuat versi musik berbasis blockchain dan platform berbagi konten digital mereka sendiri. Meskipun solusi untuk masalah industri musik diketahui, tidak ada orang, kecuali VOISE, yang telah menciptakan platform sederhana namun efektif yang dapat digunakan semua orang tanpa memedulikan pemahaman mereka tentang cryptocurrency dan / atau teknologi blockchain.

Solusi dan peluang

VOISE menghadirkan model aplikasi terdesentralisasi yang telah terbukti di industri musik. Kemudian, penggunaan blockchain dan kontrak cerdas dalam VOISE memungkinkan platform untuk mengatasi semua tantangan yang disajikan kepadanya.

Platform VOISE dirancang untuk meningkatkan industri musik dan platform terdesentralisasi menawarkan tingkat fleksibilitas yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi pemegang saham utama sebagai metode pembayaran dan sifat global platform karena sifat universal dari platform blockchain dan teknologi cryptocurrency, Mereka juga dapat memilih dari daftar panjang genre dan artis. Selain itu, VOISE juga menghadirkan Radio DAO Global, di mana pengguna platform dapat memilih lagu-lagu terbaik dan mengenal yang baru berdasarkan suara orang lain, melalui penggunaan hosting terdesentralisasi.

Token dan fungsionalitas

  • Platform VOISE didasarkan pada protokol Ethereum dan menggunakan token VOISE asli ERC20 untuk transaksi di
  • platform. Spesifikasi token adalah sebagai berikut
  • Nama Token: VOISE Token (VOISE)
  • Total pasokan: 825.578.000 VOISE
  • Desimal: 8
  • Alamat kontrak: 0x83eEA00D838f92dEC4D1475697B9f4D3537b56E3 Pasokan
  • gaya: deflasi
  • Format: kompatibel dengan ERC20
  • Nego antara pengguna: ya
Token VOISE sudah terdaftar di beberapa platform pertukaran utama. Tim VOISE sedang dalam proses mendapatkan token yang terdaftar di lebih banyak bursa dan akan segera tersedia di semua platform perdagangan dan pertukaran terkemuka di pasar mata uang digital.

VOISE telah mencapai banyak hal pada hari-hari setelah peluncuran dan dengan rencana pengembangan terperinci, akan segera menghadirkan fitur-fitur baru di versi platform berikutnya. Platform ini sejauh ini telah menempa beberapa kolaborasi strategis yang penting dengan beberapa organisasi dan bisnis blockchain utama. Dalam beberapa bulan mendatang, platform ini bertujuan untuk memperluas kolaborasi dengan pemain lain di pasar, mengintegrasikan sistem verifikasi artis Coinomi dan Tick. Platform VOISE akan segera tersedia untuk smartphone dan tablet dengan Android dan Apple.

Platform itu sendiri tidak memiliki biaya pemeliharaan yang tinggi, sehingga tidak perlu menghasilkan keuntungan besar.
Beberapa cara di mana tim akan memperoleh dana untuk mendukung proyek adalah:


• Promosi, artis dapat membayar untuk menampilkan lagu di bagian "Temukan" platform,
Tim VOISE telah mengklarifikasi bahwa promosi berbayar akan ditandai dengan simbol sehingga pengguna tahu bahwa itu berbayar.

• Nilai tukar, pertukaran internal platform akan memiliki tingkat seperti pertukaran lainnya.
Pengguna bebas menggunakan pertukaran lain, tetapi merekomendasikan penggunaan pertukaran VOISE sebagai produk dasar dan berkontribusi untuk mempertahankan platform.

• Biaya untuk pembayaran tetap, untuk mendorong orang menggunakan cryptocurrency, biaya akan dikenakan untuk pembayaran tetap.
• Radio dan ekstra, tim juga akan mendapatkan keuntungan dari beberapa bagian platform seperti radio.
• Profil dan tema khusus, sebagai artis Anda dapat menyesuaikan profil Anda dengan tema CSS, Anda harus membayarnya atau menggunakan salah satu tema gratis.
Tim VOISE menegaskan bahwa tema dan pilihan personalisasi hanya akan estetis dan tidak akan menyertakan fungsi apa pun.


Pasar Suara
https://topbtc.com/home/Market/index/market/BTC/coin/VOISE.html
https://www.bit-z.com/trade/voise_btc
https://www.cryptopia.co.nz/Exchange?market=VOISE_BTC

.Informasi pasar:https://coinmarketcap.com/currencies/voisecom/#markets

Untuk informasi lebih lanjut
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1308107
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...