Rabu, 20 Juni 2018

Buddy: platform terdesentralisasi yang akan memungkinkan pengembang aplikasi muda untuk memonetisasi bakat mereka!

Sistem "Buddy"
Pada saat ini, pengembang dan imaginari baru menciptakan solusi bagi pekerja kantor rata-rata untuk mempercepat alur kerja ketika datang ke transaksi. Dengan kelompok-kelompok di seluruh dunia, revolusi oleh Blockchain telah menciptakan perluasan pengembangan aplikasi. Dengan sistem DevOps, di sini adalah Buddy, perangkat lunak baru yang membantu transparansi dalam bisnis, keamanan, dan mendapatkan umpan balik tentang pengembangan produk. Buddy adalah platform otomatis pengembangan baru yang melayani pasar yang berkembang senilai bernilai $ 345 miliar pada 2022. Buddy telah menarik minat Google, Azure, dan GitHub, yang menunjukkan bahwa ada bidang yang berkembang untuk ide-ide tersebut.

14714916_1097653313616639_6517817237485143972_o.jpg

DevOps adalah serangkaian rencana yang memungkinkan bisnis untuk membuka fitur baru kepada penggunanya dengan cepat dan efisien. Gagasan utama otomatisasi adalah membuat proses yang dapat diulang, dapat diandalkan, dan berkembang untuk mengubah perangkat lunak dari ide menjadi pelanggan. DevOps akan mengarah pada peningkatan kinerja TI yang memberikan hasil yang lebih positif, yang diukur dengan produksi, laba, dan pangsa pasar. Perusahaan dapat menguji, menyebarkan, dan mengubah sistem mereka tanpa bergantung pada orang lain untuk lebih banyak pekerjaan, sumber daya tambahan, dan komunikasi berkelanjutan. Dengan Buddy, ada empat bagian utama: saluran pipa, kotak pasir, kontrol versi, dan integrasi.

Visi Buddy adalah menjadi pemain utama di mana orang-orang berbakat dapat membangun aplikasi dan layanan yang mengubah dunia. Tujuan kami adalah membuat seluruh sistem lebih transparan untuk jutaan pengembang dengan membuang apa pun yang dapat diotomatiskan, memberikan kembali waktu untuk pembuatan. Ada industri pengembangan aplikasi dan otomatisasi yang berkembang, yang diperkirakan sekitar $ 110 miliar. Sobat akan merampingkan pengembangan aplikasi dan penyebaran, sehingga memudahkan pengembang dan beban kerja mereka. Ini akan meningkatkan kolaborasi antar pihak, mempercepat pengiriman fitur dan kepuasan pelanggan, dan memungkinkan pencapaian tujuan dengan lebih mudah.

Menempatkan DevOps mulai digunakan membutuhkan perubahan pada struktur aplikasi, terutama beralih ke layanan mikro dikombinasikan dengan infrastruktur yang berbeda dalam bentuk kode, bukan satu set monolitik. Seperti platform cryptocurrency lainnya, akan ada penjualan token. Akan ada 470 juta token BUD dalam penjualan token. Jumlah akhir akan didasarkan pada bonus di Crowdsale. Dana yang diperoleh selama penjualan token Buddy akan diinvestasikan pada pengembangan platform terdesentralisasi yang menjadikan Buddy sebagai sistem sumber terbuka dan mengizinkan AppOS dan Blockchain Ops untuk pengembangan aplikasi Blockchain.

Buddy berusaha menjadi hal besar berikutnya di sektor blockchain dan bisnis serba digital di mana kita beradaptasi dengan lambat. Seluruh sektor bisnis terpusat dan terbatas, tetapi Buddy dan platform lain membuat desakan untuk mendesentralisasikan seluruh sistem dan membuka pasar untuk semua jenis bisnis. Untuk alasan yang bisa dimengerti, kebanyakan ada skeptisisme, tetapi Buddy dibuat untuk merelaksasi ketakutan itu dan menunjukkan manfaat menggunakan Buddy. Rencananya adalah untuk mengarusutamakan hidup dalam dua tahun ke depan; fondasi telah diletakkan dan sekarang ini adalah tentang membawa investor publik ke era baru digitalisasi global ini.

Ini tampaknya merupakan proyek yang menjanjikan di bidang crypto. saya merekomendasikan proyek ini untuk semua
dan jika anda ingin info lebih lanjut kunjunggi tautan link dibawah ini :


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1308107
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...