Rabu, 20 Juni 2018

CyBit :

"Saya tahu apa yang saya ketahui dan saya akan tetap pada apa yang saya ketahui dan itu saja" Ini adalah konsep yang semua investor benar-benar ikuti; mereka tidak tahu dan belajar tentang hal-hal baru. Sejak lompatan teknologi dan internet telah mengambil banyak pintu telah dibuka untuk investasi besar dengan pengembalian yang baik. Proyek kerumunan atau ICO adalah tren terbaru dalam investasi di antara orang-orang yang diperbarui dan dengan pengetahuan yang cukup tentang topik ini. Belajar sebelum Anda berinvestasi Memang benar bahwa lebih baik aman daripada menyesal tetapi tanpa sedikit risiko, Anda tidak mendapatkan kemenangan yang sangat besar.


Terlepas dari semua desas-desus seputar proyek crowdfunding dan semua itu, pada saat ini berbicara jutaan investor membeli token dari berbagai platform untuk berbagai proyek yang semuanya baik bagi mereka.

Namun, bagaimana memilih proyek di mana Anda akan menaruh uang Anda adalah pertanyaan penting. Fakta sebenarnya yang saya katakan kita harus mengambil risiko, tetapi mereka harus memperhitungkan risiko.Saya tahu persis di mana saya dan apa yang saya miliki. Saya menaruh "X" jumlah uang dan saya mengharapkan "Y" sebagai laba atau laba.

Baiklah, saya menetapkan target saya dan saya harus mencari proyek yang dapat saya dan saya berikan keuntungan yang dibutuhkan untuk jangka waktu tertentu. Jalan yang jelas mengarah pada kepercayaan.Oke, jadi katakanlah saya menemukan "proyek impian saya", untung persis seperti yang saya inginkan dan bahkan lebih dari yang saya perkirakan, apakah itu alasan untuk langsung melompatinya? Nggak. Ini bisa menjadi tindakan terbodoh yang saya lakukan.

Apakah saya harus berpikir apakah proyek ini dapat dipercaya seperti apa pun yang mereka janjikan bahkan dapat dilakukan? Anda dapat seratus persen yakin hanya ketika Anda melihat peta jalan dari proyek tersebut dan peta jalan terperinci pada saat itu.

Jangan berikan uang Anda kepada orang-orang yang mengatakan Anda tahu apa, kami akan melakukan ini dan karena kami agak keren kami akan melakukannya dengan itu. Tujuan, tanggal, periode, dan tenggat waktu untuk mencapai tujuan tersebut harus ditetapkan lurus dan akurat. Ini adalah peta jalan yang lain yang tidak bisa diandalkan. Sekali lagi Anda harus selalu tahu di mana Anda berdiri.Bisakah kamu meraihnya? Mari kita buat asumsi bahwa Anda menemukan proyek dengan peta jalan yang jelas dengan semua uraian di atas, apakah itu? Apakah ini seperti tanda untuk mereka?

Nggak. Semuanya bagus dan manis dan keren bahwa Anda memiliki peta jalan yang terperinci dengan serangkaian tujuan, tetapi Anda harus berpikir apakah mereka dapat mencapai tujuan? Sebagai proyek apakah mereka dapat mencapai tujuan yang disebutkan dalam peta jalan atau tidak? Jika jawaban atas pertanyaan ini tidak maka semuanya adalah palsu.

Di sisi lain, jika itu ya. Maka mungkin Anda menemukan proyek terbaik untuk diinvestasikan. Sebagai saran, Cybit secara harfiah setiap titik yang harus Anda cari dalam investasi. Ini memiliki peta jalan yang sangat jelas dengan sasaran yang bisa dicapai.Selain itu, tim di belakang CyBit adalah pengalaman hebat di jurusan mereka, jadi Anda tahu dana Anda berada di tangan yang baik. Mereka tidak pernah meminta kepercayaan Anda, mereka benar-benar bekerja sangat keras untuk mendapatkannya.

Maka mungkin Anda menemukan proyek terbaik untuk diinvestasikan. Sebagai saran, Cybit secara harfiah setiap titik yang harus Anda cari dalam investasi. Ini memiliki peta jalan yang sangat jelas dengan sasaran yang bisa dicapai.Selain itu, tim di belakang CyBit adalah pengalaman hebat di jurusan mereka, jadi Anda tahu dana Anda berada di tangan yang baik.
  • Mereka tidak pernah meminta kepercayaan Anda, mereka benar-benar bekerja sangat keras untuk mendapatkannya.
  • Maka mungkin Anda menemukan proyek terbaik untuk diinvestasikan.
  • Sebagai saran, Cybit secara harfiah setiap titik yang harus Anda cari dalam investasi.
  • Ini memiliki peta jalan yang sangat jelas dengan sasaran yang bisa dicapai.
  • Selain itu, tim di belakang CyBit adalah pengalaman hebat di jurusan mereka, jadi Anda tahu dana Anda berada di tangan yang baik.
  • Mereka tidak pernah meminta kepercayaan Anda, mereka benar-benar bekerja sangat keras untuk mendapatkannya.

Tautan resmi untuk detail dan lebih lanjut kunjungi link dibawah ini :


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...