Kamis, 21 Juni 2018

TEDCHAIN ​​Membuat Dunia Lebih Damai oleh Gaming


Hari ini saya akan membahas tentang perkembangan dunia Cryptocurrencies yang terus meningkat secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan berbagai jenis Crypto, platform atau aplikasi yang beredar. Banyak ICO akan datang setiap hari sekarang. Beberapa dengan ide bagus, beberapa dengan ide-ide yang tidak berguna, hanya sedikit yang memiliki gagasan hebat. Sekarang saya ingin berbicara tentang ICO dengan ide bagus TEDCHAIN

Pertumbuhan lima puluh enam persen dalam lima tahun menunjukkan kepada kita bagaimana perusahaan game tidak hanya memelopori cara baru untuk menarik dan menghibur pengguna, tetapi juga telah memimpin dalam inovasi model bisnis yang sesuai dengan era digital. Prospek masa depan untuk game tidak pernah lebih baik tetapi membutuhkan cara pandang baru tentang pasar

Sebagian besar game kini menyediakan hiburan bagi pengguna di tiga tingkat yang berbeda bermain game, menonton, dan membuat game. Perusahaan permainan dengan cepat berevolusi menjadi perusahaan hiburan serba ada dan mendorong waktu keterlibatan secara tajam dan mengamankan posisi permainan sebagai hobi favorit di dunia.



Sekarang seluruh industri adalah tentang mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin dari pemain game. Puncak Apple App Store dan Google Google Play dibagi antara penerbit besar yang mendapatkan sembilan puluh lima persen pendapatan dan menginvestasikan ulangnya dalam proyek proyek baru dan kampanye Siklus keuangan ini tidak memungkinkan proyek baru ditampilkan kepada pemirsa yang lebih luas. Sebuah produk game yang muncul hanya memiliki peluang untuk menjadi sukses dan terkenal untuk mendapatkan investasi atau bantuan dari penerbit besar yang membatasi kebebasan penulis dalam waktu yang bersamaan.

Rata rata satu smartphone memiliki lebih dari dua puluh enam aplikasi unduhan dan setidaknya satu sampai dua game. rata-rata orang dewasa di menghabiskan dua puluh tiga menit sehari bermain game seluler. Sebagian besar aplikasi seluler gratis untuk diunduh. Tetapi semuanya dikembangkan menggunakan uang nyata dan memerlukan monetisasi untuk mendukung bisnis.

Model monetisasi utama adalah langganan, iklan, dan untuk solusi game serta penjualan barang barang domestik atau Pembelian dalam Aplikasi dan baru baru ini hanya pasar iklan yang akan bertanggung jawab untuk dua ratus miliar dolar yang dihabiskan pada dua ribu sembilan belas

Lebih dari dua miliar pengguna di seluruh dunia menggunakan ponsel cerdas mereka untuk bermain game. Dan setiap tahun model yang secara teknis lebih baik Jika Anda melihat aplikasi yang paling banyak melakukan penjualan di ponsel cerdas, Anda tidak boleh terkejut Ini adalah game. Selain smartphone, orang juga bermain di komputer, laptop, tablet, dan permainan video.

TEDCHAİN menganggap pasar game menjanjikan, mampu menghasilkan pendapatan besar ke perusahaan yang selangkah lebih maju dari saingan. Selain memiliki kemampuan yang mapan seperti iOS, Android, PC, dan konsol, berdasarkan teknologi Blockchain TEDCHAİN akan melampaui diri mereka sendiri dan menciptakan lingkungan cyber sport dan toko toko kami sendiri TEDCHAİN berencana untuk memasuki pasar regional

Tedchain adalah platform gaming terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mencetak, menggunakan, dan menjual barang-barang crypto yang dapat dioperasikan di blockchain. Dengan menggeser bagian-bagian dari pasar yang rumit dan mahal untuk dibangun ke ekosistem gamer dan dengan mendesentralisasikan bagian-bagian tersebut pada blockchain,

pasar akan tumbuh lebih cepat daripada yang sudah ada, dan setiap orang akan dapat memperoleh manfaat dari pertumbuhan itu. TEDCHAİN mengakui potensi yang lebih besar untuk menumbuhkan pasar dengan mendesentralisasikannya dan memberikan kekuatan pasar kepada jutaan pengusaha dan influencer video game yang memiliki grafik sosial, lalu lintas, konten, dan pengikut yang ada. Ini adalah ekosistem mandiri yang dibangun di sekitar ekonomi pertama item blockchain. Item kripto TEDCAİN dapat dioperasikan, artinya dapat digunakan dan dijual di banyak game dan pengguna.

Total pendapatan aplikasi game pada tahun dua ribu tujuh belas adalah empat puluh dua koma lima miliar dolar. Semua game yang terdaftar gratis untuk dimainkan, yang berarti bahwa profitabilitas game-game ini tidak bergantung pada jumlah unduhan tetapi lebih pada jumlah transaksi mikro yang terjadi dalam game. Model Free to Play memiliki beberapa keunggulan dibandingkan sistem Pay to Play klasik. Tedchain menerapkan teknologi ini dan menggabungkannya dengan keamanan Blockchain, menciptakan pengalaman bermain yang menarik yang dioptimalkan untuk pasar game saat ini

Tedcoin adalah mata uang pribadi, aman, dan tidak terlacak. Dalam Ekosistem Gaming, Anda adalah bank Anda, Anda mengendalikan dana Anda, dan tidak ada yang dapat melacak transfer Anda. Privasi Tedcoin menggunakan sistem suara cryptographically untuk memungkinkan Anda mengirim dan menerima dana tanpa transaksi Anda dengan mudah terungkap pada blockchain atau buku besar transaksi yang dimiliki setiap orang.

Ini memastikan bahwa pembelian Anda, tanda terima, dan semua transfer tetap benar-benar pribadi secara default. Keamanan: Menggunakan kekuatan jaringan konsensus peer-to-peer terdistribusi, setiap transaksi di jaringan dijamin secara kriptografi. Dompet individu memiliki mnemonic 24 kata yang hanya ditampilkan sekali, dan dapat ditulis untuk mencadangkan dompet. File dompet dienkripsi dengan frasa sandi untuk memastikan bahwa kata-kata itu tidak berguna jika dicuri.

Ketidakleluasaan Dengan mengambil keuntungan dari tanda tangan , properti khusus dari jenis kriptografi tertentu, Tedcoin dapat memastikan bahwa transaksi tidak hanya dapat dilacak, tetapi memiliki ukuran opsional ambiguitas yang memastikan bahwa transaksi tidak dapat dengan mudah dikaitkan kembali ke pengguna individu atau komputer.

RoadMap



Nah bagaimana, mungkin kalian sudah sedikit paham tentang proyek yang satu ini,untuk informasi lebih lengkap nya kalian dapat mengunjungin halaman yang ada di bawah ini :
Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

1 komentar:


  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...