Kamis, 21 Juni 2018

WorkChain : desentralisasi platform teknologi berdasarkan Blockchain

Keuntungan besar sekarang adalah penggunaan teknologi Blocking. Semakin, keuntungannya digunakan dalam pekerjaan berbagai bidang kegiatan. Izinkan saya untuk memperkenalkan desentralisasi platform teknologi berdasarkan Blockchain, yang menciptakan sebuah bangunan lambang, yang akan dikelola sebagai pusat teknologi dari perusahaan dan kerjasama di Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara - Pusat WorkChain .

Saat ini pengembang harus menargetkan sepenuhnya merevolusi kantor dan pusat-pusat kerja sektor secara keseluruhan, yang dikenal sebagai coworking. Pusat WorkChain - jaringan global tempat kerja di mana perusahaan dan orang-orang akan tumbuh bersama dan menciptakan ekosistem yang akan memfasilitasi penggunaan teknologi Blockchain, di mana pemilik token memiliki akses gratis ke area kerja dan dapat menghadiri semua acara, berpartisipasi dalam seminar dan program sewa tempat di pusat-pusat.




Manfaat Pusat WorkChain
  • Tempat kantor yang menguntungkan. Sudah ada sejumlah mitra yang siap bekerja dan berkembang dengan proyek ini, memastikan pengembalian yang aman dan nyata dari awal.
  • Lab Blockchain. Perusahaan dan profesional yang terkait dengan rantai perdamaian akan menjadi bagian dari komunitas, mensponsori kegiatan di pusat-pusat.
  • Akselerator mulai. Penciptaan akselerator modal campuran untuk mendukung start-up dan pengusaha dalam penciptaan dan pengembangan proyek berdasarkan teknologi Blockchain.
  • Tokenize coworking. Peluang unik untuk menciptakan komunitas dengan minat bersama dan pemilik sempurna yang akan membantu kami mencapai keunggulan dalam pekerjaan kami.
Screenshot_9
Proyek ini direncanakan untuk mengembangkan aplikasi seluler yang akan mengelola dan mengkoordinasikan semua layanan yang ditawarkan di pusat-pusat ini, serta membuat komunitas pengguna biasa di sekitar mereka.

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah:
Kirim berita dan pengumuman dari peserta lain dengan minat Anda sendiri.
Kemampuan untuk menerima dan menerbitkan penawaran dan pengumuman dari pusat-pusat WorkChain pilihan Anda.
Rekam ruang pertemuan dan tempat kerja dengan bantuan token mereka.
Beli, jual atau sewa tempat Anda, jika Anda tidak akan menggunakannya.
Partisipasi dalam seminar, proyek dan program untuk dikembangkan di pusat-pusat WorkChain.
Publikasi atau tanggapan terhadap tawaran pekerjaan, partisipasi dalam proyek, dll. e.

Token dan bagian ICO

Token TECH adalah token, yang disajikan kepada kami sebagai mata uang universal. Dengan bantuannya, berbagai layanan dan peluang yang disediakan oleh platform akan tersedia.

Pemilik token akan memiliki keuntungan tertentu:
  • Akses gratis selamanya di semua gedung Pusat WorkChain. Kemungkinan untuk menjual, menyewakan, mentransfer token, dll.
  • Akses gratis dengan persyaratan istimewa untuk promosi, partisipasi dalam semua acara yang disponsori di pusat WorkChain.
  • Kondisi khusus dan pembiayaan lunak untuk presentasi dan pengembangan proyek Anda di Pusat Workspain Inkubator.
  • Bagian dari manfaat yang diciptakan oleh proyek yang disponsori di inkubator, melalui "bonus" atau "hadiah," secara otomatis dan sebanding dengan jumlah token, melalui kontrak intelektual.
Penjualan di muka: 1 Mei 2018 (19:00 UTC) - 30 Juni 2018 (19:00 UTC)
Penjualan utama akan dimulai 15 hari setelah akhir ICO awal
Token Token - TECH
Pasokan token dijual - 31.200.000 TECH (75%)
Biaya token adalah 1 USD = 4 TECH
Mata uang yang diterima - ETH, BTC, EUR dan USD
Jumlah pembelian minimum adalah 300 USD.
Distribusi token dan penggunaan dana:




Jika tertarik dan ingin mengetahui tentang ulasan yang kami sampaikan diatas, kunjungi link tautan dibawah ini 


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...