Selasa, 10 Juli 2018

CryptoSouk

Halo, salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek CryptoSouk, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami keakuratan ulasan sehingga Anda tidak ragu-ragu dalam berinvestasi.

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek CryptoSouk dan mari kita lihat ulasan CryptoSouk di bawah ini.




CryptoSouk melakukan titip udara bekerja sama dengan Airdropalert.com untuk membangun komunitas dan mendistribusikan token ke jaringan yang luas. Tutupnya adalah 20.000 peserta. Setiap orang akan menerima 20 SOUK ($ 10) dan 6 SOUK ($ 3) per rujukan.

Anda harus mengikuti beberapa langkah mudah yang termasuk bergabung dengan Telegram, Twitter & Reddit kami. Harap isi formulir pengiriman yang disediakan oleh AirdropAlert dan ikuti petunjuk di halaman. Tetesan udara terbatas pada 20.000 peserta dan akan ditutup setelah topi tercapai.

Agar memenuhi syarat untuk airdrop setiap alamat email peserta pendaftaran di situs web CryptoSouk harus cocok dengan email yang sesuai yang dia tetapkan pada formulir titian udara. Ini wajib untuk memenuhi syarat untuk titian udara.


WebANNWhitepaperTwitterFacebookMediumTelegramReddit

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...