Jumat, 13 Juli 2018

GSC Aviation akan memberikan ketertelusuran yang sempurna


Menjadi sifat terbuka bagi dunia dan multikulturalisme, memiliki titik kuat dalam membangun hubungan, Maxime Legros berharap perusahaannya sesuai dengan citranya, terbuka bagi dunia, bersemangat, dan ambisius. 
Oleh karena itu, ia merekrut krunya dari beragam budaya, semuanya memiliki kesamaan dengan keinginannya untuk berhasil dalam proyek ambisius yang membutuhkan tindakan berkelanjutan dan tanpa cela dari masing-masing.
Dengan pengalaman selama tujuh tahun dalam pembelian, dan menghabiskan banyak waktu seminggu, mengirim RFI, menemukan pemasok, memetakan lingkup pembelian, dan mengamankan rantai pasokan dengan melacak kinerja pemasok menggunakan KPI (Indikator Kinerja Utama), Maxime merasakan membutuhkan alat seperti GSC Aviation, cocok untuk pekerjaan substantif menganalisis pasar pembeli.
The GSC Landasan Perusahaan terletak di Perancis, di Selatan-Barat, tanah keahlian memasak, pemeliharaan tanaman anggur, dan suasana meriah.
 Rencana pengembangan gaji difokuskan untuk merekrut siswa dalam Pembelian / Rantai Suplai dan Pengembangan TI untuk dilatih dalam tantangan teknis besok. Tentu saja, Maxime akan terus secara strategis merekrut di luar negeri untuk memperkuat timnya dan selalu lebih baik memenuhi harapan pelanggan, mitra, investor, dan komunitas GSC Aviation.


Tawaran kamiKami percaya bahwa solusi GSC otomatis, terdesentralisasi, berbasis blockchain kami sangat masuk akal dalam situasi kepercayaan dan efisiensi saat ini menjadi sangat penting dalam transaksi di antara pihak-pihak yang sering tidak saling mengenal. GSC Aviation menggabungkan keefektifan database yang diuji coba untuk kueriproses dengan keamanan teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang dapat dibagikan dan dapat dipercaya untuk memperbarui informasi seperti kekuatan keuangan vendor, standar kualitas, dan data MRO (Pemeliharaan Perbaikan, dan Overhaul). Di latar belakang, jaringan komputer yang luas dan terdesentralisasi mencatat setiap transaksi yang dibuat oleh setiap anggota rantai pasokan dalam buku besar bersama (blockchain) yang secara terus-menerus dan diperbarui secara real-time. Selanjutnya, algoritme konsensus yang dijalankan di semua komputer memastikan validitas setiap transaksi dan mencegah penipuan dan serangan jahat.

Platform kami mencakup tiga fitur utama:Dengan mengganti proses yang lambat, manual, dan berulang, sebagian besar masih mengandalkan sepenuhnya pada kertas, seperti penagihan dan pengiriman, untuk yang lebih cepat, digital, memperoleh manfaat dari berbagai 'kontrak pintar'perjanjian elektronik yang mengeksekusi sendiri sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan yang hampir menjamin kinerja pemasok yang sering tidak dikenal, solusi kami memungkinkan perusahaan untuk melewati konvensional
jalanmembangun kepercayaan dan menemukan pemasok yang baru, lebih inovatif, lebih responsif, sementara juga menghemat banyak waktu dan uang.Berdasarkan teknologi blockchain, keamanan, tamper-proof, langsung tersedia, dan informasi yang sangat relevan dalam database GSC Aviation akan memberikan ketertelusuran yang sempurna, serta pengelolaan keusangan yang direncanakan, semua peralatan yang tersedia dan menawarkan jaminan keamanan total untuk semua MRO , maskapai penerbangan, dan pelanggan CAMO, sehingga secara substansial mengurangi risiko kecelakaan karena kesalahan manusia terkait.Karena fitur teknologi blockchain yang tidak dapat diubah, transparan, dan dapat diaudit, GSC Aviation mungkin menjadi jawaban atas tekanan untuk proses deteksi penipuan yang semakin efektif. 
Tujuan kami adalah menyediakan sumber daya berkualitas profesional aeronautika, keamanan teknologi blockchain, dan protokol pembelian yang efisien untuk memungkinkan skala ekonomi bagi para pemain industri aerospace dengan mengoptimalkan rantai pasokan secara keseluruhan.

  • Mulai dari Prapenjualan: 1 Juli 2018
  • Durasi :24 hariTidak
  • ada: € 1.200.000Harga
  • token: € 0,02
  • Pembelian minimum: € 2.000
  • Pembelian Maksimum: € 100.000
  • Mulai dari Tokensale: 24 Juli 2018
  • Durasi: 90 hari
  • Soft Cap: € 4.000.000
  • Hard Cap: € 46,200,000 
  • Harga token: € 0,05 / € 0,10
  • Pembelian minimum: € 100
  • Pembelian maksimum: € 400.000
  • ICO token sale 60%CREW 25%
  • Perusahaan cadangan 10%Penasihat 2%Bounty 3%

Peta jalan








 

GSC BOUNTY CAMPAIGN
Sebanyak 23,4 juta token GSC dicadangkan untuk kampanye hadiah
15% BitcoinTalk Tanda tangan dan Avatar Kampanye
5% Telegram Bounty
10% Translations dan moderasi dari ANN dan Laporan Resmi
10% Blog dan Artikel Bounties
40% Twitter + Facebook (20% untuk twitter dan 20% untuk Facebook )
10% Bounties Youtube
10%  Diperuntukkan untuk Hadiah Khusus

informasi di bawah ini:

Twitter / GSCAviation
Facebook /gsc.aviation.9

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...