Selasa, 03 Juli 2018

MAGNUS

Hallo .. Teman, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek MAGNUS COLLECTIVE, adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek MAGNUS COLLECTIVE

Berikut ulasannya !!


Di dunia, semuanya terus berevolusi dan tidak diam. Karena perubahan ini tidak bisa tidak mempengaruhi dunia hubungan antara robot dan kemanusiaan, ada permintaan di bidang ini. Dengan demikian, kami membuka proyek Magnus baru yang inovatif.

Magnus adalah proyek inovatif yang dibangun di atas teknologi Blockchain. Tujuan utama dari proyek ini adalah - untuk menyatukan semua pemangku kepentingan di daerah ini di sirkuit global yang sistematis, yang dapat beroperasi pada teknologi blockchain, sehingga sepenuhnya menjamin keandalan yang tinggi dan ICT sepenuhnya transparan dari semua peserta proyek. Dalam rantai ini robot akan dikumpulkan dari seluruh dunia.

Proyek Magnus yang inovatif akan mampu mengubah ide umum tentang robotika dan akan membuka kemungkinan yang sama sekali baru dalam menggunakan robot di dunia kita.
Selain itu, Magnus akan memiliki agen bot independen sendiri disebut «Sentry Bots», yang sepenuhnya menjamin ketidakmungkinan pelepasan agen berbahaya dari proyek jaringan Magnus. «Sentry Bots» akan daftar putih dan hitam untuk memegang reputasi tinggi Magnys, serta untuk operasi yang stabil proyek. 

Magnus memastikan negosiasi tidak terganggu, serta dapat melakukan transaksi dengan orang lain menggunakan gateway yang disebut «Portal». Jika Magnus tidak menjadi pemimpin dalam proyek add berhubungan dengan robotika, proyek tidak akan pernah menjadi usang atau tertutup. Portal ini akan mampu menyediakan terjemahan negosiasi, permintaan antar jaringan yang berbeda, dll.

Kolaborasi produktif dan kolaboratif antara kecerdasan buatan, robot, orang, jaringan sensor dan peralatan terdistribusi, yang didasarkan pada kontrak intelektual Ethereum. Magnus akan menciptakan era baru bisnis, teknologi, dan pemikiran. Dengan munculnya proyek ini, akan ada lompatan besar di bidang robotika. Magnus berencana untuk akhirnya mendapatkan perbaikan di banyak bidang kehidupan, seperti:
akan meningkatkan perkembangan intelektual orang-orang,
meningkatkan indikator kualitas di bidang teknik,
mengurangi biaya dan kecepatan produksi robot,
Pastikan kerjasama peserta proyek Magnus dengan agen lain di jaringan Magnus Collective.

Untuk memastikan bahwa ada transaksi yang sederhana dan mudah digunakan di pasar yang dapat sepenuhnya menjamin akses ke seluruh dunia dan memastikan pertumbuhan yang stabil, Anda perlu token "asli" yang konsisten dengan pasar Robotika, AI, dan IOT. Setelah analisis pasar menyeluruh dan menyeluruh, perusahaan menyimpulkan bahwa hanya token Magnus kolektif "asli" yang dapat mencapai tujuan tersebut di masa depan.

Karakteristik teknis
  • Nama token - Magnus (MGS) 
  • Biaya 1 token - $ 0,66 
  • Tanggal mulai ICO - 5 Februari 2018. 
  • Tanggal akhir ICO adalah 15 Februari 2018. 
  • Tanggal mulai ICO adalah 15 Februari 2018. 
  • Tanggal akhir ICO adalah tbd. 


Pencipta proyek ini: 


Proyek ini pada dasarnya unik, dan saya pikir itu akan sukses di pasar, dan juga akan menunjukkan diri dari sisi terbaik. Saya pasti akan mendukung proyek ini dan akan terus memantau implementasi penuh dari aplikasi ini. Sekarang saatnya berinvestasi di proyek ini.

Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi Magnus:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...