Selasa, 03 Juli 2018

CINDX : memberikan penghasilan Anda setiap kali Anda membeli atau menjual mata uang kripto


CINDX memberikan penghasilan Anda setiap kali Anda membeli atau menjual mata uang kripto, menjamin interaksi dan kerja sama dengan pedagang paling sukses dalam mode otomatis.

Masalah apa yang dipecahkan CINDEX?
Pertama-tama, CINDX adalah solusi independen dan unik untuk platform perdagangan multi-fungsi, aman dan dapat diakses semua. Proyek ini memecahkan masalah banyak pemegang mata uang crypto yang tidak berpengalaman. Bagi mereka yang belum sepenuhnya memahami spesifik perdagangan mata uang kripto, dan mencari informasi dan dukungan teknis untuk trader yang berpengalaman, mentransfer kepadanya pengelolaan aset mereka. Melalui sistem rating dari platform, di mana pedagang terbaik dunia dievaluasi pada sistem tertentu, memberikan gambaran paling lengkap dan pemahaman tentang keterampilan profesional masing-masing. Anda dapat memilih mitra yang paling berpengalaman menurut Anda untuk bisnis.

Bagi mereka yang tidak pernah mempercayai manajemen keuangan mereka untuk orang lain - platform menawarkan untuk mendesentralisasikan mengelola dompet dan dana mereka tanpa harus mentransfer dana ke pedagang dan asisten bisnis. Semua aset crypto Anda disimpan dengan aman dalam dompet individu.

Bagi mereka yang tidak mengerti apa-apa tentang pemblokiran dan perdagangan, atau memiliki tabungan yang tidak mencukupi untuk transaksi global, CINDXmenawarkan opsi untuk kerjasama bilateral yang efektif. Ketika keterampilan Anda berkembang di ruang blok, investor akan bergabung dengan Anda, membantu mengembangkan aset Anda. Mitra dan sponsor dapat melakukan sinkronisasi transaksi dengan klien pasar yang paling sukses, dan Anda memperoleh, mengembangkan, dan melipatgandakan penghasilan Anda dengan bantuan mereka.

Bagaimana cara kerja CINDX ?


Deposan

Investor mendapat manfaat dari bergabung dengan ICO semacam itu , karena manajemen dan distribusi aset mereka sepenuhnya berada di tangan pedagang yang berpengalaman dan berorientasi klien, yang tentu saja akan memastikan keandalan dan keamanan semua proses internal.

Pedagang

Keterampilan dan keterampilan profesional dari mitra proyek akan membantu mereka untuk menghasilkan, menciptakan sistem kerja yang sangat efisien, menarik investor untuk mendukung dan pemahaman mendalam tentang kekhususan detasemen.

Vendor


Mereka dapat melipatgandakan sumber daya keuangan mereka dengan menawarkan alat-alat canggih untuk pekerjaan pedagang, seperti robot, robot, robot perdagangan, dan umpan berita khusus.

GEOGRAFI PROYEK CINDX



RINCIAN ICO
  • Nama Token: CINX
  • ICO: 07/23/2018
  • Suplai publik: 58.000.000
  • Harga per token: $ 1,00
  • Tujuan Minimal: $ 6.000.000
  • TIM PROYEK
Tim proyek internasional bekerja setiap hari untuk meningkatkan platform. Tingkat profesionalisme, orientasi pelanggan , dan pemahaman yang tinggi tentang masalah cryptomir saat ini dan menemukan solusi mereka adalah kunci keberhasilan ICO CINDX. Tim proyek ini menciptakan solusi sederhana dan terjangkau untuk pekerjaan yang dapat diandalkan dan aman dengan klien-klien crypto-aktif dari setiap klien CINDX :
Dijamin tidak adanya risiko ketika nilai tukar jatuh
Urutan prioritas untuk menyelesaikan masalah
Saran yang kompeten

Bergabunglah sekarang!

Sumber resmi proyek:

Situs web : https://cindx.io/

Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...