Jumat, 06 Juli 2018

POSICOIN - Proyek Mata Uang Crypto Cached

Halo semua, Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Posicoin, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka



Tentang POSICOIN
POSICOIN adalah proyek mata uang kripto terpanas di Jepang.

Jepang adalah negara yang menghasilkan karakter populer seperti Pokemon, Hello Kitty, Dragon Ball, dan Super Mario. Saat ini, ANIME Jepang dan MANGA adalah bisnis besar yang ukuran pasarnya melebihi 300 miliar dolar. Karakter populer baru lahir di Jepang. Namanya adalah "Posi Hame-kun" yang merupakan karakter yang sangat populer dalam budaya internet Jepang. Kali ini sebuah proyek mata uang kripto diluncurkan untuk pengembangan bisnis karakter ini. Nama mata uang kripto adalah POSICOIN.

Dalam proyek POSICOIN ini, karakter imut akan muncul dalam film animasi, komik, dan game.
Ini akan menjadi karakter yang akan disiarkan dan dijual di seluruh dunia di masa depan.

Masyarakat
Komunitas POSICOIN adalah pertemuan yang menyenangkan dan tenang seperti karakter imut. Itu karena kami telah memelihara komunitas kami dengan hati-hati. Hari-hari semakin besar dari hari ke hari. Kami percaya POSICON akan dapat menyelesaikan proyek kami dengan pengguna dan anggota staf yang baik.

Tantang dunia
Sangat mungkin bahwa konten Jepang yang indah akan menarik orang-orang di luar negeri. Percaya pada kekuatan Jepang yang memproduksi Pokemon dan Hello Kitty, kami akan merilis barang POSICOIN ke seluruh dunia. Bayangkan adegan gadis-gadis SMA di Shibuya memiliki gantungan kunci POSICOIN, seri kartun POSICON yang dijalankan dalam buku komik terkenal, dan animasi POSICOIN ditayangkan sebagai program TV setiap malam. Proyek POSICOIN akan menjadi kombinasi sejarah dan artistik budaya Internet yang unik dan konten artistik yang lahir dalam cryptocurrency. Mengapa Anda tidak bergabung dengan proyek yang menarik ini?

Pasar
Dengan tampilan konten POSICOIN, materi yang baik akan disediakan di pasar. Setiap kali animasi dan kartun lucu muncul di media, pasar akan meledak dan popularitasnya akan meningkat. Kami sudah mendekati setiap pemangku kepentingan media. Hari ketika Anda menontonnya di TV akan segera hadir.

Token spec
  • Nama: POSICOIN
  • Token: POSI
  • Token type: ERC20
  • Total suply: 334,000,000
Detail
  • Distribusi: 40%
  • Iklan: 10%
  • Proyek: 20%
  • daftar cantuman: 20%
  • Administrator: 10%
Road Map

Proyek koin positif sejauh Februari 2018 Sejak peresmian proyek, kami telah merencanakan tetes udara, mengatur cakram, dan melakukan berbagai acara dengan pengguna. Kami telah perlahan-lahan mengembangkan sebuah komunitas tanpa propaganda kekerasan yang penting hari ini, karena "kredit" adalah elemen paling penting dalam mata uang virtual.

Proyek koin positif masa depan
2018:
Daftar di bursa.
Korporasi adalah proyek koin positif.
Kami memulai aktivitas konkret yang ditujukan untuk animasi proyek koin positif, kartunisasi. Mulai bekerja dengan pembuat mainan, barang, hiburan / komunikasi massa, perusahaan produksi video, organisasi hiburan olahraga.
Pembelian menggunakan penjualan konten Pojikoin, pengembangan terstruktur dapat diganti, aktivitas operasi dengan perusahaan mitra.
Daftar di bursa kedua dan ketiga.

2019:
Daftar di bursa saham lebih tinggi.
Proyek donasi mulai menggunakan koin positif. Kita seharusnya menyumbangkan peralatan bisbol, tetapi tidak terbatas pada ini. Kami berencana untuk berkolaborasi dengan pengguna koin positif.
Mulai strategi untuk luar negeri. Kami bertujuan untuk terhubung ke pemasaran dan konteks artistik. Pembentukan argumen yang dapat menerjemahkan konten Jepang dan budaya internet di luar negeri.

Festival karya koin positif, pameran untuk festival konten lainnya.
Pengembangan mekanisme untuk membayar koin positif kepada seniman dan pencipta. Karakter koin positif dibentuk sebagai ikon baru budaya Internet.
Tanggapi dengan fleksibel setelahnya, dan lakukan pemrograman ulang sesuai dengan situasi.

Untuk menemukan detail yang lebih relevan dari proyek Posicoin, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim
Alamat Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...