Minggu, 15 Juli 2018

Media sosial harus terdesentralisasi

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Wechain, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Wechain dan mari kita lihat ulasan Wechain di bawah ini

emdia.jpg sosial

Orkut adalah platform media sosial paling terkenal bagi saya ketika saya masih kuliah dan kemudian datang myspace (Tidak banyak orang mengingatnya dan itu adalah awal dari facebook) Facebook dimulai di satu tempat kecil di suatu tempat di AS. (Seperti asrama) dan itu sukses besar. Dalam 10 tahun terakhir, banyak hal telah berubah. Perpesanan sedikit lebih cepat dan panggilan video menjadi mudah sekarang. Google memulai platform media sosialnya dan memiliki aplikasi perpesanan terbaik. Jadi pasar media sosial terpusat dan hanya segelintir orang yang memilikinya.

Sekarang adalah saatnya untuk menghasilkan uang ketika Anda mencari atau menelusuri platform. Media sosial telah menghubungkan semua orang dan dengan opsi pengiriman pesan, hanya sentuhan tombol. Email membosankan dan tidak ada yang melihat mereka hari ini. Saya ingin melihat tempat-tempat yang dikunjungi oleh seseorang, saya ingin melihat ulasan untuk sebuah film. Apa pun mungkin dengan media sosial, orang yang memposting ini tidak dibayar apa pun yang merupakan kelemahan dari sistem yang ada. Ethereum blockchain dibuat untuk tujuan ini untuk membuat semua aplikasi terpusat untuk terdesentralisasi dan itu blockchain orang-orang.

Bagaimana mereka mendapatkan dari platform media sosial dan aplikasi. Nah facebook dan google adalah orang-orang tengah membuat lebih banyak komisi dari iklan. Setiap iklan sangat dihargai dengan platform mereka dan orang-orang yang menggunakan platform ini tidak mendapatkan apa-apa. Hal lain adalah mereka dapat menganalisis data orang, jadi ini akan membantu dalam analitik. Data Anda akan diberikan kepada perusahaan-perusahaan besar dan yang membantu mereka memahami pasar dan daya beli. Ini dapat membantu usaha kecil juga dalam menargetkan produk yang tepat pada saat yang tepat. Jadi sentimen pasar mudah dilacak dalam beberapa jam yang akan memakan waktu berbulan-bulan.

Bagaimana jika Anda dapat menghasilkan dari iklan? Kedengarannya keren, benar!

Ya dengan Wechain yang merupakan platform media sosial terdesentralisasi. Orang dapat memperoleh uang atau token sebagai imbalan atas waktu mereka dengan hanya mengklik iklan. Ini bisa menghasilkan uang untuk koneksi broadband mereka atau membayar tagihan telepon seluler. Data Anda benar-benar aman dan Anda dapat mengontrol kunci tentang berbagi data dengan siapa yang Anda inginkan. Anda juga mendapat imbalan dengan koin WCN sebagai imbalan atas pekerjaan Anda.

Wechain didasarkan pada platform ERC20 yang berarti ia bekerja pada blockchain ethereum dan Anda dapat menyimpannya di MEW atau dompet metamask. Harga token kurang dari 1 sen dan mudah ditransfer juga. Tim harus mengerjakan destktop, aplikasi seluler dengan token WCN sebagai uang tunai untuk seluruh proses. Ini akan memakan waktu tetapi menjadi burung awal platform media sosial. Misalkan Anda melihat posting atau foto yang lebih menarik dan Anda ingin menghargai dengan mengirimkan beberapa token yang mungkin dalam beberapa tahun saya kira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...