Rabu, 18 Juli 2018

Must

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Must, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Must dan mari kita lihat ulasan Must di bawah ini.


Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang menarik. Perwakilan perusahaan-perusahaan mikro dan perusahaan-perusahaan kecil lainnya dihadapkan pada kekurangan dana yang serius, yang tidak memungkinkan mereka untuk melaksanakan proyek mereka sendiri secara penuh. Sebagian besar layanan terpusat - bank besar, investor swasta, ditujukan untuk mendukung bisnis besar. Ini tidak aneh - dalam hal ini tidak perlu untuk menganalisis kegiatan perusahaan, penilaian prospeknya - perusahaan besar sering menjamin keuntungan yang layak, terlepas dari jenis kegiatannya. Tapi apa yang harus dilakukan oleh perusahaan yang lebih sederhana? Para pengembang MUST_IO memiliki visi sendiri untuk memecahkan masalah ini - mereka siap menggunakan teknologi blockchain, serta cryptocurrency, untuk memodernisasi segmen yang signifikan.

Masalah yang dihadapi oleh segmen ini

Perlu dicatat masalah yang dihadapi oleh pengusaha swasta dan perwakilan dari perusahaan kecil dalam perjalanan untuk memperoleh pembiayaan:

Dalam banyak kasus, layanan terpusat menolak untuk menyediakan jumlah yang diperlukan dengan segera, dengan alasan berbagai alasan. Misalnya, itu mungkin bukan jaminan yang cukup serius, masalah dengan pembayaran pinjaman sebelumnya;

Tidak ada jaminan keamanan - sistem yang ada sudah sangat usang. Penipu modern menggunakan berbagai skema untuk mengambil alih data dan dana nasabah Bank dan menggunakannya untuk keuntungan mereka sendiri;

Kurangnya minat investor investor besar jarang memperhatikan proyek-proyek kecil, yang mengapa ide bagus sering tidak bisa mendapatkan dana untuk kemakmuran mereka.

Para pengembang MUST_IO yakin bahwa platform terdesentralisasi mereka akan menjadi solusi ideal - di sini para pengusaha akan dapat menemukan investor untuk kerjasama yang saling menguntungkan. Token internal akan digunakan untuk membuat semua transaksi dalam platform. Setiap transaksi - adalah kesimpulan dari kontrak pintar, yang mengapa kedua pihak dilindungi dari penipuan. THE must_io desentralisasi platform akan menjadi alternatif untuk layanan yang ada yang tidak dapat menjamin keamanan dan kualitas layanan kepada pelanggan mereka.

MUST_IO adalah alternatif yang bagus untuk finalisasi Bank standar

Pengembang MUST_IO datang dengan konsep-pengusaha yang sangat menarik akan dapat meng-tokenize produk mereka untuk menarik investor. Bagaimana itu bekerja? Semuanya cukup sederhana - misalnya, perusahaan terlibat dalam pengiriman atau transportasi - dalam hal ini, wirausahawan mengesahkan kilometer, menerima sejumlah tertentu dari investor, ia menjual haknya untuk menggunakan layanannya di masa depan. Ini adalah algoritma kerjasama yang sangat menguntungkan, yang memungkinkan kedua pihak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Pada saat yang sama, tidak ada organisasi perantara, yang sering menjadi fokus dari semua masalah - komisi besar, skema penipuan, masalah dengan pelaksanaan kewajiban mereka. Pengembang platform terdesentralisasi MUST_IO yakin bahwa proyek mereka akan membantu mengatasi masalah yang ada. Kerja sama apa pun akan saling menguntungkan - setiap orang akan dapat menemukan kesepakatan yang memenuhi persyaratan dan preferensi mereka. Pembayaran untuk semua transaksi dilakukan dalam mata uang proyek itu sendiri - token akan tersedia untuk dibeli selama ICO. Sekarang usaha mikro akan dapat mengandalkan pendanaan yang layak untuk ide-ide mereka.

Manfaat bagi investor
Korporasi yang berinvestasi dalam proyek bisnis berskala besar jarang memperhatikan ide-ide baru - lebih mudah bagi mereka untuk mendukung wirausahawan yang terbukti. Namun dalam beberapa situasi, perusahaan kecil dapat menawarkan layanan berkualitas sangat tinggi dengan biaya terjangkau - itulah sebabnya MUST_IO memberi mereka kesempatan untuk mempresentasikan produk mereka dalam platform terdesentralisasi. MUST_IO memiliki semua ketentuan untuk kerjasama yang menguntungkan.

Ringkasan
THE must_io desentralisasi platform adalah proyek berbasis blockchain yang unik. Ini merupakan alternatif yang bagus untuk bank dan lembaga kredit lainnya. Untuk mendapatkan pembiayaan, usaha kecil akan dapat menarik investor besar, tertarik dengan produk mereka. Tidak ada aktivitas atau masalah penipuan - kontrak cerdas adalah jaminan transaksi yang andal dan cepat.

Info lebih lanjut: 
Situs web: https://must.io/

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...