Rabu, 18 Juli 2018

Apakah Anda siap untuk terlibat dalam MOZO ICO Token Sale

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek Mozo, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek Mozo dan mari kita lihat ulasan Mozo di bawah ini.


Mozo adalah pemimpin dalam teknologi Sistem Pemosisian Dalam Ruangan (IPS), memiliki hasil yang sukses dengan operator Mal terkemuka China, Wanda Group, dan 361 °, salah satu pengecer pakaian atletik terkemuka China. Kemitraan strategis dengan para pemimpin industri Wanda China, Suntec Singapura, dan DCG Korea, menempatkan Mozo di garis depan industri ritel di Hong Kong, Cina, Singapura, dan Korea. Dengan sudah 38.000 tempat berkomitmen untuk menerapkan Mozo, kami hingga 300.000 tempat akan menerapkan Mozo selama tiga tahun ke depan. Tujuan kami adalah menjadi token blockchain Nomor 1 untuk pasar ritel global.

Cara Kerja Mozo 
Baca Juga

Mozo bekerja dengan menggunakan "kontrak pintar" yang terkait dengan aktivitas ritel. Kontrak pintar ini dibuat antara smartphone pengecer atau perangkat IoT (seperti Beacon) dan ponsel cerdas konsumen saat mereka mendeteksi perangkat masing-masing. Smartphone dan ponsel cerdas pengecer konsumen dapat menerima dan memproses transaksi di bawah perintah konsumen. Dengan kata lain, kontrak Mozo adalah transaksi yang dibuat oleh pengguna yang mentransfer perintah kontrol antara perangkat pengguna, pengguna pengguna, atau sistem pengguna. Oleh karena itu, kami membuat kontrak cerdas di mana objek kontrak pintar adalah untuk memproses transaksi pada jaringan blockchain.

Sebelum menggunakan Mozo, pengguna dan perangkat harus terdaftar terlebih dahulu dengan Sistem Mozo dan jaringan blockchain melalui prosedur otentikasi. Jika perangkat (seperti Beacon atau Sticker) sulit untuk didaftarkan dengan sendirinya, administrator harus terlebih dahulu mengidentifikasi ID unik (UUID) dari perangkat dan mendaftarkan perangkat itu. Setelah itu, penjual penjual harus mengaitkan perangkat dengan produk yang ingin dijual oleh pengecer. Metode untuk mengidentifikasi perangkat dalam kasus Beacon atau Sticker adalah dengan menggunakan pemindai Bluetooth, yang akan mengembalikan ID unik perangkat. Namun, jika hal ini tidak terjadi, alat harus memiliki informasi respon yang unik sehingga perangkat dapat secara otomatis terputus dari jaringan blockchain dan dilaporkan ke administrator kapan saja telah dirusak. Ini untuk melindungi kepentingan pengecer dan konsumen.

Jika pengguna adalah konsumen, konsumen akan mengunduh Aplikasi dari Google Play atau App Store atau memindai kode QR yang ditampilkan secara jelas di toko yang berpartisipasi. Aplikasi Mozo termasuk dompet digital yang mendukung Ethereum ERC-20 dan token jenis ERC-223. Hanya pengguna yang berwenang, melalui otentikasi dua faktor, yang akan dapat mengakses jaringan blockchain. ID unik dapat berupa nomor telepon unik, alamat email, atau kata sandi (otentikasi biometrik dapat ditambahkan). Verifikasi dilakukan melalui SMS atau email. UUID atau alamat MAC di telepon juga unik, tetapi mereka tidak akan tersedia jika pengguna kehilangan ponselnya atau membeli telepon baru. Jadi, UUID dan alamat MAC hanya dapat digunakan sementara. Dalam sistem Mozo, kami lebih suka menggunakan alamat email atau nomor telepon.

Penjualan Token

Pasokan tetap Lima Miliar (5.000.000.000) Token Mozo akan dibuat untuk operasi Proyek Mozo.
Setelah itu, tidak ada token selanjutnya yang akan dibuat. Dari total pasokan token Mozo (tipe ERC-20), distribusinya adalah sebagai berikut:

Distribusi

• 25% (atau 1.250.000.000 token) akan dijual kepada publik dalam dua (2) tahapan:
Tahap pertama dari 700.000.000 token akan dijual seharga US $ 0,09 masing-masing, dalam penjualan pribadi, dimulai pada 8 Mei 2018 hingga 10 Juli 2018, dan penjualan orang banyak dari 11 Juli 2018 hingga 18 Juli 2018. Topi keras ini tranche akan menjadi US $ 42 juta.

Tahap kedua dan terakhir dari 550.000.000 token Mozo akan dijual dengan harga minimum $ 0,12, ditargetkan untuk Q4 2018. Batas keras dari tahap ini akan menjadi US $ 46 juta.
Total hard cap untuk dua (2) tranche ini adalah US $ 88 juta.
Detail dari penawaran, jadwal, dan bonus ini dapat ditemukan di situs web kami di www.mozocoin.io

• 50% (atau 2.500.000.000 token) akan dialokasikan ke Departemen Keuangan Mozo untuk akuisisi pedagang & mal
dan untuk imbalan awal dengan titip kepada konsumen yang mengunduh APP Mozo. Kami berencana untuk menggunakan Merchant Treasury ini untuk mendukung airdrop konsumen untuk 38.000 toko ritel yang sudah berkomitmen pada
tanggal whitepaper ini, dan untuk menumbuhkan basis Pedagang kami ke 300.000 toko ritel dan 800 mal secara global dalam tiga tahun ke depan.
• 25% (atau 1.250.000.000 token) akan dialokasikan ke Mozo Foundation (diberikan selama dua tahun), dan Penasihat, Mitra & Broker (vested over 6 bulan). Yayasan termasuk pendiri kami, staf teknis yang ada yang membangun dan akan membangun perangkat lunak Mozo versi 1.0, 2.1 dan staf teknis baru yang akan disewa untuk membangun Mozo 3.0, 4.0 dan seterusnya. Penasihat, Mitra, & Broker adalah pakar ritel, keuangan, dan teknologi yang kami pekerjakan dalam membantu kami di seluruh Proyek Mozo. Termasuk dalam daftar Penasehat adalah penasihat ICO yang membantu kami sampai selesainya ICO. Mitra adalah mereka yang memiliki hubungan strategis dengan operator Mal dan Ritel, yang bertanggung jawab untuk mengamankan pendaftaran Mal dan Pedagang ini dengan Project Mozo. Broker adalah mereka yang membantu kami dalam kegiatan presale kami.

1st Tranche
Hard Cap: US $ 42 Juta
Jumlah Token yang akan dijual: 700 Juta
Harga Token: US $ 0,09
Metode Distribusi: Presale dan Crowdsale

Jangka waktu
Presale:
8 Mei 2018 hingga 10 Juli 2018
Crowdsale:
11 Juli 2018 hingga 18 Juli 2018

Distribusi Token yang belum dijual Redistributed secara proporsional kepada pembeli 1st Tranche

2nd Tranche
Hard Cap: US $ 46 Juta
Jumlah Token yang akan dijual: 550 Juta
Harga Token: US $ 0,12
Metode Distribusi: Hanya crowdsale
Jangka waktu
Crowdsale: Ditargetkan untuk Q4 2018

Bonus Crowdsale
20% Kesepakatan Terbaik
50 ETH / 5 BTC atau lebih dalam satu transaksi
10% Populer
1 ETH / 0,1 BTC atau lebih dalam satu transaksi
Tanpa Bonus
0,1 ETH / 0,01 BTC atau lebih dalam satu transaksi


Penggunaan hasil

Dengan asumsi tujuan penggalangan dana tercapai, kami berencana untuk menggunakan hasil sebagai berikut:
Uraian Alokasi Biaya
Penelitian & Pengembangan 30% Biaya pengembangan termasuk mempertahankan tim inti saat ini, serta mempekerjakan lebih banyak pengembang blockchain, pengembang aplikasi, ilmuwan data pembelajaran mesin, dan spesialis UX / UI.
Penjualan & Pemasaran 40% Biaya pemasaran termasuk promosi operasi Mozo,
akuisisi pengecer, penjangkauan pasar, kehadiran media sosial yang kuat, upaya pemasaran regional. Operasi 30% Keuangan, akuntansi, perekrutan bakat baru, memberikan dukungan operasi, hubungan masyarakat, pelatihan staf dan administrasi, dan biaya profesional Total 100%

Roadmap


Tim MOZO

Giang Phung-CEO
Daniel Carroll-CFO
Thang Ton-CTO
Danny Do-CMO
Jake Byongsok Yu-CEO - Korea
Manajer Le-Produk Trang
Rebecca Chen-Public Relations
Dylan Jorn-Digital Marketing - USA
Pemasaran Beam Woo Choi-Digital - Korea
Pemasaran Hyun Min Roh-Digital - Korea
Ilmuwan Que Tran-Big Data
Pengembang Tran-Core
Tuan Truong-Core Berkembang
Toan Pengembang Tran-Core
Pengembang Truc Thai-Core
Danh Ngo - Pengembang Blockchain
Pengembang Vu Nguyen-Blockchain
Pengembang Phan-Blockchain Thailand
Pengembang Aplikasi Dang Ngo-Mobile
Tuan Mai - Pengembang Aplikasi Seluler
Tuan Nguyen-Web Developer
Thuc Anh-Web Developer
Desain Tam Truong-UX / UI
Di Hyuk Jeong-UX / UI Designer - Korea
Perancang Kyu Ho Lee-UX / UI - Korea

Tim Penasehat


Avishai Ziv (Israel)
Penasihat ICO


Chong Kuan Yew (Singapura)
Fund Raiser


James Phung (Singapura)
Fund Raiser


Chi Ngo (Belgia)
Spesialis Blockchain


Daein Jeong (Korea)
Pakar Data Besar


Steven Moustakas (AS)
Internet Startup Guru


Lee Mun-Young (Korea)
Penasihat bisnis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...