Rabu, 18 Juli 2018

Zypline : platform yang membuka nilai pustaka konten perusahaan media yang luas

Zypline adalah platform yang membuka nilai pustaka konten perusahaan media yang luas, sehingga memungkinkan mereka untuk membawa ratusan atau bahkan ribuan judul ke berbagai platform teratas OTT dengan upaya minimum. Platform Zypline mencakup berbagai kemampuan yang memberdayakan studio dan jaringan untuk memusatkan semua operasi OTT dalam satu lingkungan. Fitur utama termasuk manajemen aset digital yang aman, berbagai format output dan kontainer, alur kerja yang dapat disesuaikan untuk mendukung pemrosesan batch, kemampuan untuk merakit media komposit kompleks dan dukungan untuk banyak jendela pengiriman di seluruh dunia.


Dengan munculnya teknologi buku besar didistribusikan, kontrak pintar, dan cryptocurrency, ZYPLINE telah mengidentifikasi peluang besar untuk menawarkan produknya di luar pasar perusahaan dan UKM dan berencana untuk menyesuaikan teknologi dan produknya untuk pasar global besar-besaran pemilik tunggal, bisnis rumah , dan pengrajin di seluruh dunia. Memanfaatkan hanya nomor ponsel mereka sebagai pengidentifikasi, ZYPLINE dapat mendapatkannya dari "Garage To Global Markets" mereka; membantu dan memberdayakan orang-orang ini untuk memperluas jangkauan mereka dan memperluas jaringan mereka. Ini juga mencakup berbagai kemampuan yang memberdayakan studio dan jaringan untuk memusatkan semua operasi OTT dalam satu lingkungan. Fitur utama termasuk manajemen aset digital yang aman, berbagai format output dan kontainer,

ATAS TOKEN ZYPCOIN

Ini adalah cryptocurrency yang didasarkan pada blockchain Ethereum yang akan berfungsi sebagai media pertukaran untuk ekosistem Zypcoin. Zypcoin adalah token standar ERC20 yang menetapkan seperangkat aturan umum untuk token yang dikeluarkan pada blockchain Ethereum. Sifat tanpa batas dari cryptocurrency memungkinkan nilai yang akan dipertukarkan dalam beberapa menit hanya dengan menggunakan ponsel pengguna. Karena itu, Zypcoin akan berfungsi untuk mengesahkan nomor ponsel pengguna, dan akan memungkinkan pengguna untuk membeli persediaan, layanan, dan produk dalam jaringan Zypline.

Zypcoin dibangun di atas platform engine-koneksi yang dipatenkan Zypline yang menyediakan koneksi langsung satu langkah ke setiap halaman online dari indeks yang dikontrol pengguna (misalnya, nomor ponsel). Pengguna memiliki kontrol total terhadap penugasan indeks. Zypline bukan mesin pencari dan itu adalah mesin koneksi.

Platform ZYPLINE berencana untuk mengeluarkan "token-aplikasi" baru untuk mengubah tujuan dan meningkatkan aplikasi dan sistem yang ada, dan menerapkan strategi distributor / agen unik yang sesuai dengan kebutuhan dan proses sektor (masing-masing merupakan "Zypcoin" atau " Token ").

Pemilik nomor telepon memiliki kontrol terhadap data yang ditampilkan karena Zypcoin tidak mengumpulkan data yang tersedia secara umum yang dapat dikumpulkan di internet (yang sering kali tidak akurat atau basi). Melainkan memberikan pemilik kontrol total nomor telepon dari apa yang ditampilkan di layar pemanggil ketika penelepon menempatkan panggilan telepon ke nomor mereka. Pemilik nomor telepon mengunggah atau mengotorisasi unggahan konten ke server Zypcoin dan secara fungsional mengatakan: "jika ada yang menelepon nomor saya, tampilkan konten ini di layarnya"

Dengan diperkenalkannya token Zypcoin, itu akan berfungsi untuk mengesahkan nomor ponsel pengguna, memungkinkan mereka untuk melakukan e-commerce, mempromosikan bisnis mereka, mengirim dan menerima nilai nyata, dan mengelola dompet atau profil pribadi mereka sendiri. Hasilnya akan memungkinkan pasar yang besar dan kurang terlayani ini mendapatkan manfaat dari bisnis online, produk dan layanan yang ditampilkan dan untuk berpartisipasi dalam global e-commerce hanya dengan nomor ponsel mereka dan tanpa biaya dan kerumitan situs web. Sifat tanpa batas dari cryptocurrencies serta adopsi ponsel memungkinkan untuk kesempatan yang unik yang belum sepenuhnya dieksplorasi.

Ini adalah segmen pasar yang layak dan berharga yang terdiri dari pengrajin dan pemilik tunggal yang bekerja keras dan menawarkan produk atau layanan tetapi mungkin memiliki akses terbatas ke teknologi. Sebagian besar dari mereka, bagaimanapun, memiliki telepon seluler.

Anggota tim percaya bahwa Zypcoins akan menjadi satu-satunya cara untuk membuat halaman online yang tertarik ke nomor ponsel. Pengguna yang ingin membuat halaman mereka di Zypcoin akan diminta untuk membeli melalui situs web Zypcoin, aplikasi, atau melalui Zypstation atau mitra yang disetujui, yang dapat mentransfer fiat ke Zypcoin secara real-time dan membuat halaman Zypline dalam hitungan menit. Salah satu nilai utama dan keunggulan unik Zypcoin adalah fleksibilitasnya dan potensi tak terbatas digunakan dalam ekosistem dan di jaringan Zypline yang berdekatan. Sistem mungkin akan dikembangkan untuk mendistribusikan token berdasarkan berbagai kontribusi ke jaringan. Selain itu, kit pengguna dan instruksi akan tersedia untuk memberi tahu semua peserta tentang bagaimana mereka dapat menguntungkan ekosistem dan bagaimana Zypcoin dapat menguntungkan mereka.

UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS TENTANG ZYPLINE ANDZYPCOIN, SILAKAN KUNJUNGI BERIKUT: 

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...