Sabtu, 07 Juli 2018

StrategicToken (STR) dibuat untuk semua komunitas yang mendukung tugas dan melihat penggunaannya segera

TENTANG TOKEN STRATEGIS
StrategicToken (STR) dibuat untuk semua komunitas yang mendukung tugas dan melihat penggunaannya segera. Ini dibayangkan dan dibuat untuk membeli produk dan administrasi atau layanan berbayar di platformnya sendiri. Platform ini akan terdiri dari divisi yang berbeda di mana siapa pun diizinkan untuk menggunakan layanannya. Divisi-divisi tersebut akan dikategorikan berdasarkan layanan dan produknya. Berikut ini adalah rundown administrasi kami yang diatur yang lain saat ini berjalan 100%.

MISI: Misi kami adalah menciptakan komunitas yang harmonis di mana setiap orang tidak ragu-ragu untuk menanyakan segala sesuatu terkait dengan TOKEN STRATEGIS. Unite crypto enthusiast, pembeli online umum, dan dunia crypto online baru.



Platform ini akan terdiri dari divisi yang berbeda di mana siapa pun diizinkan untuk menggunakan layanannya. Divisi-divisi tersebut akan dikategorikan berdasarkan layanan dan produknya. Berikut ini adalah rundown administrasi kami yang diatur yang lain saat ini berjalan 100%.


1. Staking -> Pemikirannya adalah memberi kesempatan kepada pemegang untuk mendapatkan STR dan ETH. Prosesnya harus disetujui oleh istilah platform dan kebijakan di bawah penguncian. Di tengah prosedur penguncian, alamat yang Anda daftarkan tidak boleh memiliki transaksi keluar sampai titik ketika tanggal yang Anda rencanakan untuk seluruh proses penguncian lain itu akan dihalangi.
2. Kampanye Promosi Platform -> Divisi ini akan bekerja seumur hidup karena kami memerlukan promotor tunggal untuk pengembangan dan pertumbuhan lokal dan pemirsa kami.
3. Ide Bisnis -> Ketika kami berevolusi setiap hari, kami berkomitmen untuk memperluas layanan kami untuk melayani setiap pengiklan dan pemikiran itu berasal dari dalam komunitas. Setiap rencana atau ide yang dipilih akan dikompensasikan oleh STR atau aksesibel yang setara.
4. Token Creation -> Platform akan antusias dan memandu untuk membuat token ERC20 mereka sendiri untuk pendidikan atau pada dasarnya untuk perhiasan. .
5. Toko Online-> Divisi ini adalah tempat Anda dapat memanfaatkan STR Anda untuk membeli produk apa pun yang dapat diakses di sini dan dapat diklaim ke wilayah terdekat Anda. Ini akan dibuka setelah kami dapat mengatur pembuat kripto lainnya.
6. Layanan Online-> Di sini Anda dapat menemukan pekerja online, yang akan mengakui token STR ke layanan yang mereka iklankan atau tawarkan.


Peta jalan
Q2 2018 MULAI DARI IDE

13 Juni 2018 - Airdrop 1 Dimulai 
17 Juni 2018 - Airdrop 1 Ditutup 
17 Juni 2018 - Airdrop 2 Dimulai


Q3 2018 Saat Ini Sedang Bekerja
1 Juli 2018 - Mengadakan Untuk Kontributor Dimulai 
7 Juli 2018 - Daftar Exchange 
10 Juli 2018 - Pendistribusian Airdrop 1 1 
Juli 15, 2018 - Kontes Perdagangan 25 

Agustus 1, 2018 - Bounty / Airdrop 
7 Agustus 2018 - Distribusi Airdrop 2 akan dimulai 
15 Agustus 2018 - pembuatan token ERC20 untuk crowdsale tersedia di platform 

1 September 2018 - Distribusi Bounty / Airdrop akan dimulai 
17 September 2018 - Rilis kertas putih (ver.1)

Q4 2018 Sedang Berlangsung
1 Oktober 2018 - peluncuran awal toko online 
17 Oktober 2018 - Negosiasi pendirian kripto lain untuk menggunakan logo mereka untuk toko online 

7 November 2018 - Layanan Online Akan Tersedia 
27 November 2018 - Menerima Freelancer On The Platform yang Akan Menerima STR Sebagai Pembayaran 
27 Desember 2018 - Kontes Perdagangan Selama 15 Hari

Info lebih Lanjut :


Nama pengguna Btt : Galih_al karim







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...