Minggu, 08 Juli 2018

Ulasan platform ICO unggulan

Aplikasi seluler BeepBeep Nation untuk iOS dan Android menyediakan solusi lengkap bagi pengguna kami untuk memecahkan masalah sehari-hari dengan cepat dan saling membantu ketika dibutuhkan bantuan mendesak.


Ini dilakukan dengan memfasilitasi komunikasi antara orang yang membutuhkan bantuan ("Pemohon") dan orang yang memberikan bantuan ("Asisten"). Dapatkan informasi terbaru dan terbaru dari orang-orang nyata di tempat-tempat tertentu, perjalanan atau tempat orang-orang di tempat-tempat tertentu yang tidak keberatan membantu pengguna lain untuk dengan cepat membantu dalam keadaan darurat, termasuk orang-orang dengan keadaan darurat kesehatan atau Pada saat ini tidak ada anggota keluarga atau hewan peliharaan, dan mereka membutuhkan bantuan untuk segera menemukan mereka, dan banyak lagi: BeepBeep Nation membuat permintaan dan memberikan bantuan seefisien dan seefektif mungkin. Mereka mungkin.

Kandidat dapat memilih hadiah asisten dengan catatan ucapan terima kasih setelah bantuan yang diminta telah diberikan. Namun, pemohon tidak diharuskan untuk memberikan petunjuk, tetapi jika ditawarkan, asisten tidak diharuskan untuk menerimanya. Baik pelamar maupun asisten saling merujuk terlepas dari BeepBeep Nation, dan BeepBeep Nation tidak berpartisipasi dalam perjanjian apa pun di antara mereka. Baik kandidat maupun asisten adalah karyawan atau kontraktor independen dari BeepBeep Nation. Baik pelamar dan asisten bertindak independen dan menyelesaikan sengketa satu sama lain dan dengan komunitas komunitas BeepBeep.

Dengan mempromosikan dan mempromosikan organisasi bantuan, BeepBeep Nation tidak hanya membuat dunia menjadi lebih baik, tetapi juga membawa penggunanya lebih dekat, karena mereka biasanya harus bertatap muka untuk memberikan bantuan yang mereka butuhkan dan pada saat yang sama menyelesaikan perselisihan mereka. Ini adalah langkah penting dalam aplikasi jejaring sosial populer di mana pengguna biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berinteraksi dengan smartphone atau layar komputer. Model komersial utama BeepBeep Nation adalah penjualan pinjaman yang diperlukan untuk mengirim permintaan bantuan.

BeepBeep Nation akan membebankan pemohon sejumlah nominal 0,10 hingga 0,30 dolar AS untuk setiap permintaan untuk informasi yang dikirim dalam radius 1-5 km dari lokasi yang ditentukan. Ini adalah cara yang sangat efektif biaya untuk pelamar mencapai ratusan, ribuan, atau bahkan jutaan pengguna lain (misalnya, New York, yang memiliki populasi besar) dalam radius. Tidak hanya ini, karena permintaan bantuan dikirim ke tempat yang ditentukan dari pemohon di mana mereka hanya dilihat oleh pengguna di tempat ini, mereka menyediakan permintaan bantuan yang sangat spesifik kepada pengguna dan menerima jawaban terbaik dari para empunya ketika mereka menyimpan layar mereka. Pembersihan meminta agar penyihir tidak dapat menanggapi karena mereka tidak berada di lokasi yang ditentukan oleh pemohon.

Fitur unik lain dari aplikasi BeepBeep Nation adalah bahwa pengguna kami dapat secara bersamaan menjadi pelamar dan asisten, karena mereka dapat meminta bantuan apa pun (misalnya, meminta perjalanan), menawarkan jenis bantuan lainnya kepada pelamar lain (bagaimana memberikan pelamar dengan informasi baru ). Pengguna kami cukup mendaftar di akun BeepBeep Nation dan dapat segera mencari bantuan dari pengguna lain atau memberikan bantuan kepada pengguna lain jika mereka bisa. Anda tidak perlu menawarkan bantuan ketika pengguna lain meminta bantuan, karena bantuan apa pun bersifat sukarela.

Karena pelamar dapat memperoleh bantuan gratis atau menerima ucapan terima kasih untuk mereka, kami berharap banyak orang di seluruh dunia yang mengunduhnya untuk mencobanya. Seiring waktu, jutaan dan jutaan permintaan bantuan akan dikirim setiap hari.

Aplikasi BeepBeep Nation menekankan keamanan penggunanya, karena mendorong pertemuan di antara mereka. Banyak mekanisme keamanan sudah ada dalam aplikasi dan dapat ditemukan dihttps://beepbeepnation.com/safety.html Ada aspek lain yang dapat kita tambahkan ke aplikasi di area ini. Suatu bangsa dapat bekerja dengan perusahaan yang mengkhususkan pada verifikasi identitas dan lokasi.

Rincian token:
  • Nama token - Token Token (EMN) 
  • Token - ERC20 
  • Jumlah token 156.250.000 EMN (termasuk token bonus) 
  • Dialokasikan untuk dijual - 112.228.260 
  • Hard CAP - 31.250.000,00 $ 
  • Mata uang yang diterima - ETH, USD 
  • Harga eceran 1 EMN = 0,25 USD
Untuk merangsang tim, BeepBeep akan menerima 20% dari semua token yang dijual EMN atau maksimum 31 250 000,00 token EMN, yang lebih sedikit, pada akhir acara pembuatan token (TGE). Token yang tidak dijual dalam grup penjualan akan dibakar. Setelah penjualan token, tidak ada mata uang lain yang dihasilkan. Penawaran total dibatasi hingga 156.250.000 token EMN, di mana 80% atau maksimum 125.000.000 token EMN diterbitkan

Untuk Info lebih lanjut kunjungi Tautan dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...