Kamis, 26 Juli 2018

WPP ENERGI platform terdesentralisasi yang beroperasi di sektor energi!

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek WPP ENERGY , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .

oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek WPP ENERGY dan mari kita lihat ulasan WPP ENERGY di bawah ini.

Didistribusikan platform WPP ENERGY adalah sebuah proyek yang sangat menjanjikan, yang didasarkan pada blokcheyne dan akan beroperasi di sektor energi. Perlu menyoroti beberapa faktor kunci untuk pengembangan platform:




Kontrak pemerintah - WPP ENERGY siap untuk menerapkan teknologi inovatif untuk menggunakan sumber energi terbarukan. Di dalam platform, energi dapat dijual menggunakan token proyek. Pemerintah mendukung platform semacam itu, yang merupakan aspek positif bagi calon investor;

Kerjasama yang saling menguntungkan untuk produsen dan konsumen. Setiap orang akan dapat menjual energi menggunakan kemampuan platform WPP ENERGY yang terdesentralisasi. Pembeli akan tersedia tawaran yang berbeda, masing-masing akan dapat memilih harga terbaik dan menyimpulkan transaksi yang menguntungkan;
Teknologi baru akan membantu melindungi dunia dari kehancuran - ekologi tidak akan dilanggar, berkat penggunaan sumber energi terbarukan.





WPP EXCHANGE Platform
Pengembang berencana untuk meluncurkan platform internal WPP Exchange, yang akan memungkinkan Anda untuk mendaftarkan token proyek di bursa yang terkenal di dunia. Platform ini akan menyatukan berbagai cryptothermins di pasar yang terkait dengan Pertambangan Energi dan Cryptocurrency, menjadi platform pertukaran baru. Pengguna akan dapat dengan cepat menukarkan mata uang, membeli energi - semua transaksi akan menjadi aman dan secepat mungkin. Ini difasilitasi oleh penggunaan teknologi pemblokiran, serta kontrak intelektual. Peningkatan likuiditas untuk semua peserta platform memungkinkan pelanggan proyek untuk berdagang satu sama lain dengan cara cepat, aman dan sangat murah.

Fitur dari exchanger baru

Platform ini akan digunakan untuk menjual 20 sumber energi terbarukan yang berbeda;
Semua peserta transaksi akan dapat menghitung likuiditas maksimum;

Tidak ada biaya tambahan - tidak ada perantara, yang memungkinkan Anda mengurangi biaya transaksi tertentu secara signifikan;




Operasi perdagangan akan sangat operasional dan aman, berkat penggunaan blokade
Dompet internal, yang dapat diandalkan menyimpan token proyek, serta tepat waktu melakukan transaksi yang diperlukan.
Metode keamanan canggih yang menjamin perlindungan pelanggan yang andal dari scammer.
Proyek ini akan berkembang, akan tersedia baru untuk crypto-currency lelang.
Program yang memungkinkan pengguna platform terdesentralisasi untuk menyimpan secara signifikan.

Untuk mendorong setiap pelanggan WPP ENERGY untuk mengadopsi salah satu solusi energi kami, kami akan menawarkan diskon yang akan dibayarkan kepada WPP TOKENS. Ini adalah cara kami mengucapkan terima kasih karena telah memilih kami dan membantu menjaga planet kami bersih.

Produk yang merupakan bagian dari program ini
Kami akan memberikan manfaat bagi produsen energi hijau grosir untuk bergabung dengan Platform Energi Hijau kami dengan menawarkan kepada mereka WPP TOKENS sebagai hadiah atas partisipasi mereka yang sukses dalam platform. Mencemari pembangkit listrik yang dimiliki oleh pemerintah atau sektor swasta yang mengambil keputusan kami untuk mengubah pembangkit listrik ke HHO akan dihargai dengan diskon WPP TOKEN.


Pembeli / penyewa stasiun bergerak kami HHO juga akan menerima diskon dalam bentuk WPP TOKENS. Pembeli / penyewa Solusi Pemilik Rumah HHO kami juga akan menerima diskon dalam bentuk WPP TOKENS.

Setiap WPP TOKENS, dibayar sebagai diskon kepada pelanggan kami, kemudian akan dijual di platform WPP Exchange, dengan harga diskon khusus untuk kriptografi yang ditawarkan kepada pelanggan kami. Diharapkan bahwa platform Exchange akan memiliki tingkat pertumbuhan yang dipercepat untuk pengguna baru, dengan persentase pengguna yang tumbuh secara organik dari basis pelanggan WPP ENERGY sendiri yang lebih luas.
Anda tidak lagi harus membayar listrik

pengembang proyek bersedia untuk mendorong pelanggan mereka - 10 Satuan WPP HHO Home Owner akan dimainkan dalam semacam lotre, pemenang yang akan menerima pasokan tak berujung energi. Di masa depan, rencana razrabochtiki untuk terus mendorong pemilik token proyek mereka - para sponsor siap memberikan hadiah mobil listrik dan hadiah lainnya untuk peserta aktif.

#WPP - #ASSET #BACKED #GREEN #ENERGY #TOKEN !

Website: https://wppenergy.io//
Whitepaper: https://hihealth.io/assets/_HiHealthWPv0.1RU.pdf
Telegram: https://t.me/WPPEnergy
Twitter: https://twitter.com/wppenergycoin
ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4449273.new#new

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...