Kamis, 02 Agustus 2018

Bit Bose

Proyek ini lahir dan diciptakan untuk solusi. Sejuta jenis proyek melukis area ini. Dalam sesi ini, saya tidak dapat menemukan solusi yang dapat saya arahkan lebih jauh dari sebelumnya. Ini adalah kekuatan ekonomi praktis dan ulet.

Selalu energi dan pesona proyek terbaru. Namanya juga baru, tapi tentu saja, menghadapi teknologi terbaru, semuanya lancar dan keras. Dalam proyek baru yang bagus seperti Bit Bose, saya akan memberi tahu orang-orang bahwa saya ingin berpartisipasi dalam berita yang menguntungkan.


Platform BitBose diperlukan untuk menciptakan solusi perbankan terdistribusi sepenuhnya. Keberadaannya tidak hanya mengganggu kesulitan operasi perbankan umum tetapi juga menawarkan peluang investasi berdasarkan teknologi blockhian di sekitar ethereum.

Oleh karena itu BitBose tentu saja merupakan proyek yang menjanjikan. Terutama jika ada relevansi dengan masalah token, kehebatan dari proyek ini adalah memiliki token sendiri, yang dikenal sebagai BOSE atau TokenBose. Ini adalah token utilitas dan mata uang default dari platform BitBose sendiri berdasarkan ERC 20. Transaksi Sisitem bersifat transparan, bukan hanya cepan. Dengan peer-to-peer Anda bisa makan sejumlah niasa yang sangat kecil.

Garis Besar Kutu Tose
  • Nama tanda - BOSE 
  • situs web - /www.bitbose.com/ 
  • jenis diusulkan - tanda Sale 
  • tanda miring - 300000000 
  • diperbolehkan panggilan - BTC, ETH, FIAT 
  • ERC20 tanda - Contoh 
  • cap lembut - $ 5 juta 
  • keras cap - 45 juta dolar AS
BitBose mengandung tiga komponen berikut.
• Pertukaran BitBose
• BitBose Bank
• Portofolio cerdas BitBose
Ketiga komponen ini terintegrasi sepenuhnya ke dalam platform layanan.

Ketika seorang peserta membeli BOSE (Token Platform), dia akan secara otomatis menjadi anggota bank BitBose.

Ciri utama bank adalah Anda dapat memberikan pinjaman kepada kandidat yang memenuhi syarat. Pada umumnya bank, manajer pinjaman mengevaluasi siapa yang ingin membiayai berdasarkan evaluasi. Metode ini sewenang-wenang dan rawan kesalahan.
BitBose menggunakan kecerdasan buatan. Kecerdasan buatan ini memungkinkan manajer mesin untuk terus belajar kepada manajer kredit.

Kecerdasan buatan memeriksa kemungkinan pelanggan yang ingin memiliki pinjaman. Jika Anda ingin pinjaman atas dasar hukum, telah dimasukkan dalam jajaran peringkat kredit, jumlah maksimum yang dapat digunakan untuk pinjaman berdasarkan peringkat kredit ditentukan.

AI akan menjamin bahwa hanya orang yang paling dapat dipercaya yang menerima pinjaman. Mereka yang menerima pinjaman untuk agunan perlu menyajikan beberapa real estatnya sebagai agunan.

Fungsi utama BitBose
Bose Token menggunakan blockchain ethereum dalam mata uang platform BitBose berdasarkan ERC 20. Ini berarti transaksi yang cepat dan transparan dengan biaya yang sangat rendah. - Solusi perbankan investasi Platform ini memberikan solusi perbankan investasi unik seperti dana portofolio, Pinjaman Kripto, Program Reward Penambangan.

Solusi perdagangan cerdas hibrida untuk pertukaran dan pembayaran.

Solusi investasi eksklusif kami dirancang untuk memperdagangkan beberapa mata uang dan panggilan terenkripsi untuk menjaga likuiditas yang tepat dan tampaknya menawarkan transaksi perdagangan intelektual modern dan solusi pembayaran modern Aku akan.

Tim ini terdiri dari pengembang kelas dunia, pedagang, konsultan keuangan, ahli rantai blok.
Bose Token Semua aturan, Complilance, KYC dan AML sepenuhnya kompatibel.
Saat ini PRESALE Anda dapat membeli token dengan harga diskon 40%.

Enkripsi / Fiat membiayai

Ketika membuktikan keuntungan program BitBose's Crypto Loans programmer dapat mengenkripsi / mengendap menggunakan kata sandi pada platform BitBose.

Menerapkan pinjaman dan pinjaman sederhana, menyetujui segera, tidak ada pemeriksaan kredit. Silakan bayar tunai langsung ke rekening bank Anda.

Suku bunga kompetitif tanpa biaya terlebih dahulu. Pertahankan reputasi Anda dan nikmati kebebasan finansial. Juga, karena Anda dapat menarik aset kapan saja, tidak ada blok modal.


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi:


Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...