Jumat, 03 Agustus 2018

RUBY EXCHANGE

Halo, semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek RUBY EXCHANGE, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek RUBY EXCHANGE dan mari kita lihat ulasan RUBY EXCHANGE di bawah ini


RUBY-X WALL.PNG



jika Anda melihat halaman ini sekarang Anda tentang individu yang paling beruntung di bumi karena saya akan memperkenalkan Anda dengan PERTUKARAN terbesar dunia dalam dunia mata uang digital.

Sembilan tahun setelah Bitcoin muncul di layar pada tahun 2009, lebih dari 1.000 bentuk uang digital telah meningkat di planet ini sekarang, dan perdagangan yang tak terhitung jumlahnya juga telah habis. Kami tidak saat ini membuat perdagangan seperti perdagangan yang berbeda. Kami di sini untuk memecahkan standar, kami di sini untuk menunjukkan perdagangan lain bagaimana hal-hal harus diselesaikan. Kami hampir melihat masalah yang dihadapi perdagangan uang kriptografi lainnya.

Isu-PERTUKARAN KURS KUPUKURENSI.
KEAMANAN: Ini adalah masalah yang paling mengkhawatirkan terhadap berbagai pertukaran uang tunai yang telah dikumpulkan. Tahun 2014 secara optikal mengamati kepala kredibel dari pertukaran uang terkomputerisasi yang MtGox kehilangan 850.000 BTC. Sekitar waktu yang sama secara extortionately Cryptsy dan Mintpal kehilangan 13.000 BTC dan 3.894 BTC secara diskret.

Nonattendance OF GOOD COMMUNICATION CHANNEL: Masalah korespondensi dalam bisnis tidak pernah bisa terlalu ditekankan. Ambil contoh, berita tentang set koin awal, posting koin atau tindakan penghargaan secara tradisional disampaikan dalam kehidupan berbasis web, misalnya, Twitter atau Facebook dari pertukaran konkuren saat ini karena tidak ada rencana permainan untuk seperti di dalam berbagai tahap pertukaran uang lanjutan. Ini tidak bekerja secara efektif dan merupakan miskomunikasi paling lama oleh pelanggan yang membagikannya kepada sekutu dan antek yang didasarkan pada kecenderungan individu mereka dan tidak benar-benar seperti yang terlihat.

BEBAN PERDAGANGAN TINGGI DAN KONDISI LABA YANG LUAR BIASA:
Sebagian besar bursa menagih ukuran tunai yang berlebihan ke daftar token.

KEAMANAN TOKEN AMBIGUITY: Mengejutkan, sebagian besar uang tunai yang mutakhir menghindari token keamanan dan selain itu melemahkannya melalui aktivitas mereka.

Rekan saya dengan senang hati mempersembahkan kepada Anda RUBY EXCHANGE yang terbaik di grup, kami adalah monster perdagangan. Kami memulai Proyek Pertukaran Ruby, di mana individu dapat membeli dan menawarkan aset, data, dan inovasi dan selain itu uang digital melalui Bursa Ruby.

Pertukaran Ruby adalah panggung dengan kemampuan lugas, dapat diperluas dan tidak dapat dipecahkan. Selain itu, Ruby akan membuat sistem biologisnya sendiri.



TENTANG RUBY EXCHANGE

Sebuah ruby ​​adalah permata kedua yang paling kuat setelah sebuah batu berharga (Ruby merah panas dan mempesona adalah batu energi.). Sebuah ruby ​​juga telah dipandang sebagai batu energi, memberdayakan antusiasme untuk selamanya. Dibayangkan bahwa rubi meningkatkan inspirasi dan menentukan tujuan.

Sifat Ruby yang menginspirasi dan penting adalah dukungan untuk hidup sepenuhnya dan memahami kesenangan hidup yang tidak ada dalam kehidupan banyak orang. Ada sejumlah besar Cryptocurrency Exchanges di planet ini, namun perdagangan tersebut tetap diam, tanpa ekstensi dan kemajuan apa pun.
Ruby-x bukan hanya perdagangan uang kriptografi, tetapi juga perdagangan untuk toko, teknologi, dan beberapa lainnya.

Sorotan dari RUBY-EXCHANGE

TRANSPERENCY: Penyingkapan biaya dan sejarah pertukaran transparan. Setiap klien dapat melihat semua akun pertukaran Ruby-x yang berkelanjutan.

5000 pemegang RBY terbaik akan diberikan manfaat Ruby-x.

Pemegang terbaik akan mendapatkan tawaran 40% dari keuntungan atau 10% dari pendapatan, setiap kuartal setiap tahun

Manfaat akan diberikan untuk klien dan masa depan. 5% dari manfaat akan diadakan untuk administrasi peluang atau peningkatan Platform Perdagangan Marjin.




EXTENSIBLE:


TIDAK DIBATALKAN:

MANFAAT DARI RUBY-X


RINCIAN TOKEN: Orang
-orang yang luar biasa ini yang tidak ingin Anda lewatkan, RUBY EXCHANGE adalah benar-benar tuan dari
token liga 1RBY untuk setengah harga = 0.22usd hanya selama periode penjualan token Ruby-x (10 Agustus -7 September 2018)
1RBY akan dihitung sebagai 0.50usd sekali makan siang layanan kantor RUBY-X pada 18 September 2018

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...