Minggu, 26 Agustus 2018

PROFISH: TINJAUAN PROFISH

PENGANTAR
Keunggulan dari inovasi blockchain adalah bahwa ia cenderung terhubung dalam semua pekerjaan kehidupan, konvensi rekaman yang disirkulasikan ini adalah bisnis bintang dengan kapasitas untuk menyimpan catatan yang tak terbantahkan, kerangka kerja yang terdesentralisasi dan memberikan kontrol kembali kepada kliennya tanpa memerlukan kontrol dari luar .


Banyak bisnis blockchain yang melompat dari hari ke hari di berbagai bidang kehidupan yang berjalan dari taruhan olahraga, perlindungan, berbagi ekonomi, desentralisasi mengelola akun, bisnis online terdesentralisasi, pusat komersial independen terdesentralisasi, tahap berbagi video terdesentralisasi dan beberapa lagi, namun karena saya punya telah menjelajahi dan melihat ke dalam berbagai kegiatan yang saya tidak pernah jalankan dalam usaha yang mencoba untuk Sportfishing terdesentralisasi dan di antara banyak hal yang berbeda, ini yang membuat tugas ini berbagi hari ini lebih luar biasa, mereka memainkan bagian utama dalam mengganggu industri Sportfishing multbillion ini.

Sebelum saya melanjutkan, saya harus memberi tahu pelakunya bahwa Sportfishing adalah permainan rekreasi tahunan multi miliar dolar. Hanya kami, lebih dari 60 juta orang Amerika menghabiskan $ 46 miliar per tahun untuk rekreasi memancing setiap tahun, itu memiliki efek keuangan agregat $ 115 miliar di satu-satunya kami, ketika Anda memasukkan biaya angling kabin, transportasi dan biaya yang berbeda diidentifikasi dengan memancing olahraga . AS mewakili sekitar 45% dari pendapatan permainan game di seluruh dunia; tujuan rekreasi rekreasi terkenal lainnya menggabungkan Jepang, Amerika Selatan, Australia, Afrika Selatan, dan Skandinavia. Game Fishing berkembang dalam pendapatan sekitar 3,5% setiap tahun di seluruh dunia, sesuai dengan penyelidikan.

Dengan klarifikasi saya di atas, saya yakin setiap perusers saya saat ini setuju dengan saya bahwa ini adalah industri yang dapat mengganggu inovasi blockchain untuk produktivitas yang lebih dan ini adalah tempat ProFish datang. ProFish adalah asosiasi utama dari jenisnya, dalam pasar yang benar-benar belum ditemukan. ProFish, FISH token dapat membawa semacam perundingan lagi kehati-hatian, dan perubahan baru yang bagus untuk jaringan permainan memancing; IKAN untuk nelayan.

Panggung memiliki token utilitas yang dapat diperdagangkan di Ethereum blockchain yang memanfaatkan pembayaran untuk administrasi di panggung, ini memberikan cara trilateral untuk menangani manfaat kasus yang berharga bagi para pemancing, pengecer, dan pedagang, di seluruh dunia. ProFish memberikan tiga administrasi utama, pada tahap terdesentralisasi yang dipertahankan sendiri.

Layanan Token IKAN

Turnamen Online-Turnamen Online bukan ide lain yang mereka telah menunjukkan reputasi dalam industri permainan memancing. Banyak nelayan permainan sekarang berkenalan dengan bagaimana kompetisi online berfungsi. Kompetisi ProFish dalam hal apapun, akan memiliki keuntungan tambahan dari biaya pertukaran rendah, pertukaran blockchain tak terbantahkan, dan sistem Ethereum yang aman untuk mendukung kemampuannya.

Juara Turnamen Online dibayar dalam token IKAN, dan dideklarasikan di halaman grup orang ProFish. Halaman situs kelompok orang memiliki kemampuan hidup berbasis internet seperti Facebook-klien dapat menyertakan teman, membuat pertemuan, menulis di pembagi masing-masing, dan menawarkan mereka melalui situs Profish.

Pasar Online: Pusat komersial online ProFish memungkinkan penjual, pengecer, dan pemancing untuk memperdagangkan produk dan usaha menggunakan token IKAN serta Ethereum. Anggota Jaringan juga akan memiliki kapasitas untuk menggunakan komponen ini seperti pertemuan swap online, untuk menawarkan peralatan yang digunakan atau kustom. Pembayaran akan dikoordinasikan secara langsung ke dalam toko jaringan.

Sistem Hadiah: Program imbalan sangat teratur dalam olahraga memancing tentang setiap pengecer signifikan yang menawarkan program hadiah khusus mereka sendiri. Sangat sering, klien akan mendapatkan fokus, voucher hadiah virtual, atau tes yang hanya melekat pada pengecer, barang, atau penawaran tertentu. Mereka umumnya terjerumus dengan waktu, dan untuk sebagian besar klien ditinggalkan dengan penyesuaian kecil yang tidak dapat digunakan, yaitu $ 0,67.

Pemanfaatan administrasi ProFish, (misalnya, Pasar Online atau Turnamen), keduanya meningkatkan kesederhanaan belanja dan memberdayakan penggunaan dinamis item memancing permainan. Kompetisi memancing sulit untuk mengukur secara langsung dalam transaksi, namun sederhana untuk mengukur dalam semangat. IKAN bermaksud untuk mendapatkan nelayan di luar sana, untuk memanfaatkan energi mereka.

RINCIAN TOKEN


TIM



PETA JALAN


Untuk lebih jelasnya, kunjungi tautan berikut:






Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...