Selasa, 28 Agustus 2018

OutOfTheCloud - file revolusioner dan pertukaran data melalui teknologi Blockchain

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek OutOfTheCloud, ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek OutOfTheCloud dan mari kita lihat ulasan OutOfTheCloud di bawah ini.


OutCloud Systems, Inc. telah mengembangkan model bisnis yang dirancang untuk menghasilkan laba dari awal. Tidak seperti Dropbox atau program serupa lainnya yang tidak pernah menghasilkan laba bahkan dengan 500 juta pelanggan, OutCloud Systems (outofthecloud.com) akan mendapat untung bahkan dari akun gratis ketika menjual iklan dalam program pengirimannya. Karena jumlah pelanggan untuk OutCloud Systems meningkat, penjualan dan biaya iklannya juga akan meningkat.
Saat ini, perusahaan memprediksi bahwa penjualan koin pada bursa setelah ICO akan meningkat dari 800 hingga 1200% selama tahun pertama. Perusahaan menganggap perkiraan ini konservatif dalam arti bahwa program pemasaran perusahaan untuk pelanggan yang juga calon investor dalam koin perusahaan akan meningkat dalam volume setelah selesainya ICO dan peluncuran layanan OOTC. Peningkatan penjualan ini akan secara positif mempengaruhi nilai koin OutCloud Systems, Inc. .. Perusahaan percaya bahwa nilai koinnya bisa jauh lebih tinggi daripada yang diproyeksikan.

Bagaimana lebih baik daripada solusi cloud lainnya?
  • Aman dan aman 
  • File dan data Anda akan disimpan dalam folder yang aman dan terkunci, dienkripsi, dianalisis, dan ditempatkan di seluruh rantai rantai. Penyimpanan terdesentralisasi - ini adalah keamanan yang sempurna.
  • Penglihatan eksklusif. 
  • Pelanggan Anda akan dapat melihat file Anda dalam satu penampil yang aman, yang dapat Anda lakukan sendiri dengan pencitraan merek dan pemosisian khusus.
  • Tidak ada yang perlu dipasang. 
  • Semua yang dibutuhkan klien Anda adalah akses ke Internet, komputer, dan browser web.
  • Pencitraan merek khusus 
  • Anda dapat menempatkan spanduk di bagian atas penampil kami, memberi cap air langsung pada video Anda, dan menempatkan tautan di video. Selain itu, Anda dapat menyeret di mana Anda ingin file Anda muncul di presentasi Anda.
ICO (Initial Coin Offering)

Untuk mendanai pengembangan dan melanjutkan pertumbuhan platform dan jaringan blockchain OutCloud, sebuah penawaran koin awal telah diadakan. Penawaran ini akan menjadi penawaran yang fleksibel dan tidak tertutup.

Penerbitan ini akan dibagi menjadi dua bagian - pra-ICO dan ICO. Pendistribusian koin ke dalam dua fase memastikan bahwa dana tersebut dialokasikan dengan tepat dan hasil yang sesuai sedang dicapai untuk hal yang sama. Ini akan memastikan pengerahan dana yang terkendali karena berbagai proyek dan fitur produk diperkenalkan kepada masyarakat.

Fokus pada perencanaan sangat penting, daripada hanya berkonsentrasi pada pengumpulan modal. Akan ada total 1,2 Milyar koin yang tidak dapat ditambang yang tersedia di ekosistem.

Distribusi koin



OUT Pre-ICO
Jumlah koin yang tersedia: 300 juta
Awal: 1 Agustus 2018
Berakhir: 31 Agustus 2018
Keluar: 0,10 USD
OUT ICO
Jumlah koin yang tersedia: 400 juta
Awal: 1 September 2018
Akhir: 30 September 2018
1 hasil: 0,15 USD

Minggu Diskon 1: 30%
Minggu 2: 20%
Minggu 3: 10%
Minggu 4: 5%

Keuntungan untuk pembeli
Outcloud paling cocok untuk model ICO, karena proyek ini begitu luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian yang dapat dicapai melalui pembiayaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, Anda menyediakan produk inovatif ini lebih awal dari sebelumnya.

Jadi, apa untungnya bagi investor awal?
  • Evaluasi awal koin untuk peserta sebelum ICO dan ICO
  • Potensi untuk meningkatkan koin bahkan sebelum daftar koin.
  • Investasi yang dijamin dalam waktu dekat akan menjadi distributor file dan data terbesar di dunia.
  • Kesempatan untuk menggunakan potensi proyek dari hari pertama.
  • Kemampuan untuk menjadi bagian dari OutCloud, masa depan Secure, Decentralized File dan Sistem Berbagi Data.
Dalam video ini, tim proyek akan menunjukkan mengapa Anda perlu berinvestasi di Outofthecloud.



Unduh aplikasi OutoftheCloud


Rekomendasi
Tautan utama dan kontak proyek:

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...