Rabu, 29 Agustus 2018

REMIIT - Remediasi dan Pembayaran Terdesentralisasi

SAMURAI-x Kami berharap dapat menyediakan Anda dengan portal teleportasi. Rute ini bukan rute yang banyak digunakan, itu adalah rute hanya untuk Anda.


Jika Anda memilih tujuan penutupan jalan, Anda dapat membukanya. 
Rute terbuka membawa Anda ke tujuan Anda dengan kecepatan kilat, memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda. 
Bahkan biaya untuk mencapai resor jauh lebih menguntungkan daripada yang Anda ketahui sebelumnya. 
Kami berharap memberi Anda cara ini.


TENTANG REMIIT
Ketika kita menghadapi globalisasi, banyak hambatan antara negara-negara telah berkurang, dan interaksi global orang dan barang telah menjadi sangat nyaman. Secara khusus, karena peningkatan internet, pasokan pembayaran dan biaya transaksi di luar negeri meningkat dengan cepat. Meskipun pasar yang begitu besar telah memacu monopoli lembaga moneter, hambatan antara klien masih berlebihan dan transparansi tetap menjadi masalah konstan. Pertama, transaksi 'transfer Overseas' lamban dan tidak efektif karena sistem seperti jaringan SWIFT, sedangkan operator pengiriman uang seperti bank dan organisasi Fintech non-perbankan memiliki keterbatasan dalam skalabilitas dan diperpanjang.
Selain itu, "nilai tukar" yang muncul ketika membahas perubahan sektor keuangan dunia saat kita fokus pada hobi politik dan ekonomi antar negara. Dalam keadaan seperti ini, ada banyak upaya revolusioner untuk merusak konstruksi yang tidak efisien oleh ilmu terapan yang didasarkan terutama pada blockchain. Inti teknologi know-how dari blockchain generasi pertama adalah transparansi dan keamanan melalui teknologi buku besar yang didistribusikan.

MASALAH REMIIT MENCARI UNTUK MEMECAHKAN 

Kami sebelumnya telah mendiskusikan di atas bahwa remitansi dan metode harga jarak jauh yang ada saat ini memiliki berbagai masalah. Ini adalah kisah nyata yang terkait dengan struktur moneter dan gaya hidup saat ini, yang telah dilihat sebagai masalah yang berulang kali muncul dengan bantuan beberapa kelompok yang telah bekerja pada solusi berbasis blockchain.
Transfer tentu saja kapasitas pengiriman uang. Namun, ini adalah makna leksikal dalam kamus. Dari sudut pandang perusahaan, pengiriman uang bukan hanya transfer sederhana, tetapi juga pembayaran tambahan dan, sebagai tambahan, "apa yang terjadi ketika kami mengirim dan menerima sesuatu." REMIIT muncul pada isu-isu ini dari sudut pandang ini: Ada masalah biaya situs remis berulang dalam deretan luas pasar remitansi kursi jarak jauh yang berasal dari isu-isu yang berkaitan dengan alternatif dan penggunaan. Berikut adalah beberapa masalah yang ingin ditangani oleh platform kami.

> Keandalan dan masalah keamanan
> Efektivitas biaya (komisi dan efisiensi)
> Masalah infrastruktur 

SOLUSI UNTUK MASALAH

REMIIT bermaksud memperbarui perusahaan komersial "Apa yang terjadi ketika kami mengirim dan menerima sesuatu" dari perspektif baru. Di sinilah pengetahuan pribadi berbasis ekosistem REMIIT berdasarkan teknologi Blockchain ikut bermain. REMIIT telah mengembangkan REMIIT Smart Contract untuk menskalakan sistem secara efisien. Setiap peserta dalam Ekosistem REMIIT berada di pusat hubungan bisnis.
Dengan infrastruktur dari ekosistem ini, setiap peserta dapat membuat berbagai saluran untuk mengatasi masalah saat ini. Pada akhirnya, hambatan dari ekosistem perdagangan asing sebelumnya akan diatasi dengan menggunakan lebih dari beberapa saluran, pasar akan berkembang dan bisnis akan tumbuh. 

> REMIIT Smart Contract
> Sistem Token Hewan: Bagaimana Memecahkan Crypto Paradox ?
> Perpanjangan ke protokol REMIIT Payment Gateway

MENGAPA SEKARANG? 

Saat ini, lebih dari beberapa upaya sedang dibuat untuk mengkomersialkan blockchain, sehingga sudah waktunya untuk Ekosistem REMIIT untuk memainkan peran penting dalam mentransfer dan membayar untuk lokasi terpencil. Berbeda dengan yang sebelumnya, ketika kode SWIFT diambil begitu saja, banyak perusahaan fintech mencoba memperkuat lebih dari beberapa paket dan aplikasi untuk mengatasi masalah yang melekat pada kode SWIFT. 
BLOK RANTAI.
Revolusi blockchain pertama adalah Bitcoin dan digunakan dengan jutaan orang untuk biaya serta untuk transfer bank. Revolusi kedua adalah di blockchain itu sendiri, Blockchain sedang diuji dan digunakan di berbagai industri dan terkait satu sama lain. Selain itu, tidak hanya perusahaan keuangan murni, tetapi juga perusahaan-perusahaan di berbagai industri sangat ingin mengamati pengetahuan teknologi Blockchain di berbagai bidang.
Dalam pengertian ini, sepertinya blockchain akan dikomersialkan dalam waktu dekat. Teknologi ini, mirip dengan Internet, seharusnya membuat dunia tidak lagi hanya di bidang moneter, tetapi juga di banyak wilayah yang ekstra panjang dan ramah lingkungan. Jenis bisnis baru dan peluang yang tidak ada sebelumnya akan dibuat, dan kita harus mengalaminya.

  • DETAIL ICO 
  • ICO Pribadi Di 
  • Persiapan Pra ICO September 2018 hingga Oktober 2018 
  • ICO Publik Oktober 2018 hingga November 2018


PENJUALAN TOKEN

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi halaman-halaman berikut;

Situs web: https://remiit.io/

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...