Rabu, 29 Agustus 2018

RINGKASAN PLATFORM NORTONCHAIN

Nortonchain adalah teknologi yang ditingkatkan dalam revolusi blockchain. Buku besar didistribusikan untuk tujuan tunggal melakukan transaksi gratis dan memberikan tingkat keamanan yang tinggi kepada semua pengguna.
Nortonchain diasumsikan di mana beberapa platform lain dapat dibangun seperti blockchain bitcoin dan di mana transaksi dilakukan setiap detik dan dikonfirmasi.
Namun, transaksi dijalankan di Nortonchain dan secara otomatis dikonfirmasi dari rekan ke rekan tanpa perlu anak di bawah umur. Pada Nortonchain, konfirmasi dilakukan secara otomatis ketika dibuat. Nortonchain dibangun dengan kecerdasan buatan terintegrasi untuk melakukan pekerjaan para penambang. Dengan demikian, semua transaksi dikonfirmasi pada setiap akun pengguna, karena AI dapat memastikan bahwa anak itu sendiri melekat pada setiap akun baru yang dibuat. Dalam hubungan antara orang tua AI, setiap anak AI yang terlihat sangat mirip dengan orang tua AI sepenuhnya menyadari semua transaksi yang dilakukan dan ini mendorong proses konfirmasi otomatis pada rantai.


Berkat ini, segala sesuatu tentang Nortonchain bersinergi dan menjamin keamanan maksimum. Selain itu, transaksi dummy dilakukan oleh sistem otomatisasi untuk mengeksekusi miliaran transaksi dalam waktu singkat, yang menjamin keamanan yang lebih besar. kecuali bahwa semua node dapat ditugaskan pada saat yang sama, tetapi ini tidak mungkin karena beberapa node dibuat dalam setiap transaksi dan setiap node yang didukung oleh AI independen pada informasi atau kegiatan pada orang lain. atau diedit, lebih mirip proses yang tidak bisa diubah. Ini memastikan bahwa bahkan jika simpul yang ada sudah tersusun, yang lain tidak rusak. 

Nortonchain adalah pertukaran yang otonom dan terdesentralisasi, di mana pengguna tidak perlu khawatir tentang kata sandi dan email untuk masuk, atau khawatir tentang kunci privat. Dengan AI Nortonchain, pertukaran ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan wajah yang dikenal sebagai informasi masuk. 

Norton Bot adalah terobosan lain untuk membantu pengguna berkomunikasi secara langsung dengan Nortonchain. Dengan Norton Bot, pengembang apa pun dapat membuat apa pun di Nortonchain dengan hanya memberikan deskripsi kecil (perintah) dan detail ke Bot, yang membuatnya hampir seluruhnya dirancang untuk pengembang. Ini akan membantu pengembang menyelesaikan pekerjaan dan proyek dilakukan dengan sangat cepat dan bahkan lebih efisien. 

Norton Bot lebih mirip telegram, mudah dan user-friendly, tetapi lebih kuat dari yang diharapkan.
Nortonchain memiliki koin perwakilan yang disebut Norton Coin. Norton Coin adalah chip pembayaran yang digunakan di banyak platform Norton. Pertukaran atom ini mampu dan digunakan pada platform lain di luar Nortonchain untuk penggunaan yang tak terhitung jumlahnya.

NRT terintegrasi dengan protokol Bancor untuk menyediakan likuiditas token bagi anggota.

Tim Nortonchain dengan bangga mengumumkan integrasi protokol Bancor untuk menyediakan chip Norton dengan likuiditas yang berkelanjutan. Kami percaya ini adalah terobosan dan telah bekerja keras untuk mengintegrasikan, menjadi percaya diri dan aman dari dampak revolusioner besar yang akan dibawa ke dalam industri ekosistem Nortonchain / blockchain. Oleh karena itu, kita harus menunggu untuk memulai atau mengakhiri penjualan token sebelum mengajukan permohonan integrasi, karena partisipasi besar diharapkan pada penjualan chip kita berikutnya.
"Mengingat tujuan kami menyediakan semua alat yang diperlukan untuk memungkinkan pengguna kami memiliki keamanan yang tinggi, biaya nol dan transaksi berkecepatan tinggi, Nortonchain berusaha membangun kepercayaan dan rasa hormat dengan semua anggota kami untuk memberdayakan kesuksesan mereka. Kami telah menemukan cara untuk melakukan ini dengan menyediakan pengguna kami cara sederhana untuk beralih token melalui jaringan Bancor, "kata Samuel Strong, Pendiri / CEO.
Dengan mengintegrasikan protokol Bancor, pemegang Norton akan memiliki akses ke likuiditas berkelanjutan tanpa menghiraukan volume transaksi atau membuat pertukaran, melalui jaringan Bancor, di mana token terintegrasi dapat secara otomatis dikonversi ke yang lain langsung dari pintu Anda -currency atau tas web3 apa pun, seperti metamask.NRT
akan mengaktifkan Token Relay dengan 1-3% Penyediaan Token dalam satu minggu penjualan token sukses
Tentang Nortonchain
Nortonchain adalah teknologi yang ditingkatkan dalam revolusi blockchain. Sebuah buku besar didistribusikan dengan tujuan utama memberikan tingkat keamanan yang tinggi kepada semua pengguna, transaksi gratis dan transaksi instan. 

Nortonchain adalah pertukaran yang otonom dan terdesentralisasi, di mana pengguna tidak perlu khawatir tentang kata sandi dan email untuk masuk, atau khawatir tentang kunci privat. Dengan AI Nortonchain, pertukaran ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan wajah yang dikenal sebagai informasi masuk. 

Norton Bot adalah bagian lain dari Nortonchain, yang akan membantu pengguna berkomunikasi langsung dengan Nortonchain dan memfasilitasi pembuatan proyek baru di Nortonchain. Ini adalah mesin komunikasi untuk pengembang dan komunitas sosial. 

Tentang Bancor
Protokol Bancor adalah standar untuk pembuatan langsung cryptocurrency dengan konvertibilitas internal melalui kontrak pintar. Bancor menggunakan metode token "konektor" inovatif untuk memungkinkan penghitungan harga dan likuiditas berkelanjutan untuk semua token terintegrasi, tanpa perlu mencocokkan dua pihak sebagai gantinya. Token Smart menghubungkan untuk membentuk jaringan chip likuiditas, memungkinkan cryptocurrency yang dihasilkan oleh pengguna untuk tumbuh. Untuk segera mengonversi token, kunjungi App Web Bancor atau bergabung dengan Bancor Telegram Group untuk informasi lebih lanjut.


TEAM
Diverifikasi?
Samuel Strong
CEO and Founder, Pengembang Python dan Javascript
Diverifikasi?
Ubong-Abasi Udoma
Pengembang Terverifikasi
?
Dadapir Galgale
Marketing Manager
Advisors
Diverifikasi?
Gurpreet Singh Chauhan Penasihat
Pemasaran dan Penasihat
Pertukangan Lucky Uwakwe
Platform Development

Untuk informasi lebih lanjut

Nama pengguna Btt : Galih_al karim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...