Jumat, 23 November 2018

ELISIA menginginkan agar blockchain menghasilkan solusi terhadap proyek baru maupun proyek yang sudah ada

Terkadang sebuah pasar tidak menghiraukan tentang kompetetif terhadap produk / layanan serta blockchain. sehingga membuat tidak adanya persaingan terhadap peningkatan antara blockchain, hal ini akan membuat semua proyek yang ada ataupun proyek yang baru akan merasakan kejenuhan yang sangat luar biasa.

Tapi ELISIA datang dengan membawa keberkahan terhadap proyek baru ataupun proyek yang sudah ada untuk menciptakan pasar yang kompetitif untuk produk / layanan serta blockchain tanpa terkecuali. Akan ada persaingan yang akan terus meningkat, hal ini karena ELISIA menginginkan agar blockchain menghasilkan solusi terhadap proyek baru maupun proyek yang sudah ada.


Apa ELISIA Itu ?

Elisa adalah sebuah nama yang akan mempercepat transaksi super cepat! mereka mengklaim bahwa kecepatan transaksi yang mereka gunakan akan sama seperti kecepatan kilat ! dengan kecepatan yang mereka temukan ini tidak akan memerlukan biaya apapun untuk menerima ataupun mengirim.
Apakah Elisa ini memiliki aplikasi Terdesentralisasi ???
Ya!!! ELISAI memiliki aplikasi Terdesentralisasi, terdapat tombol unik dalam aplikasi tersebut untuk menjalankan fitur pengiriman/penerimaan GRATIS. Aplikasi yang akan di sebarluaskan pada jaringan Elisia ini akan memberikan kenyaman serta keamanan yang sangat bagus " GRATIS KIRIM, GRATIS MENERIMA SERTA MENDAPATKAN KECEPATAN SEPERTI KILAT "
2008 Satoshi Nakamoto mengeluarkan bitcoin dengan teknologi yang bernama blockchainnya dan Elisia memanfaatkan blockchain agar bisa menjadikan teknologi ini semakin menarik.

FITUR ELISIA
Speed
Memang saat ini sangat banyak platform yang menyediakan kecepatan dalam bertransaksi sangat tinggi namun mereka memanfaatkan fitur kecepatan transaksi ini dengan cara harus membayar biaya pengiriman ! kalian butuh transaksi cepat tapi gratis ? Elisia pilihan yang sangat tepat!

Gratis
Tidak ada biaya apapun dalam menggunakan platform ini !!! tidak seperti proyek yang lainnya yang hanya mengandalkan transaksi cepat namun tetap saja mereka akan mendapatkan penghasilan dari fitur transaksi tersebut ! Elisia 100% gratis tidak akan di pungut biaya apapun dalam melaksanakan transaksi cepat seperti kilat!

DAPPS
Kalian tidak perlu memiliki ilmu yang sangat tinggi untuk membuat DAPPS, kalian bisa membuat DAPPS ini hanya dengan ilmu yang kalian miliki!

Masalah - Masalah Yang Akan Di Hadapi

Setiap teknologi apapun dan secanggih apapun akan mendapatkan masalah yang akan terjadi dalam menjalankan poyeknya . Berikut ini adalah masalah yang akan di hadapi oleh setiap blockchain, ada dua masalah yang di temukan oleh tim ELISIA terhadap teknologi blockchain yang di kembangkan .
Bermasalah Pada Interaksi Blockchain Lainnya.

Di lihat dari data CoinMarketcap terdapat 2000+ coin dan token yang pada dasarnya mereka berbeda. Dalam keberbedaan inilah masalah timbul karena mereka tidak bisa berinteraksi terhadap blockchain yang lainnya ( mengurus platformnya sendiri ) hal ini mereka tidak akan mampu juga untuk berpindah dari blockchain A ke blockchain B, jika mereka memaksakan untuk migrasi maka akan sangat bagus dan akan bernama sidechain yang memiliki fungsi yang sangat penuh.
Penerapa Yang Sangat Luas.

Saat ini memang sangat banyak platform yang memanfaatkan teknologi blockchain, contohnya adalah platform steemit yang telah berjalan sejak lama dan mereka juga akan menghadapi kesuksesan dari platform sosial media mereka namun platfom ini tidak mengizinkan migrasi aplikasi dari satu blockchain ke platform yang lain menggunakan satu kali klik.

Untuk mengetahui informasi Masalah nomer 1 dan dua ini klik link berikut ini.
Whitepaper

KETAHANAN QUANTUM

Elisia Terjamin dari ancaman komputasi quantum karena elisia menggunakan DPOS,
Namun elisia juga tidak menjamin atas ancaman komputasi untuk melindungi rantai utama Elisia. Adanya rantai sampai memiliki sedikit kemungkinan untuk merusak rantai utama.
Tapi jaringan Sidechain ini mengadopsi protokol seperti.
Proof OfStake
Proof Of Work
Dll

KYC (KNOW YOUR CUSTOMER)

Kalian hanya menggunakan dua bentuk identifikasi.
Agar Elisa mengenali wajah semua investor maka elisa membutuhkan Foto anda.
Semua data harus benar dan harus sama ( nama serta alamat konfirmasi )









TEAM

Saya pikir hanya sampai di sini untuk penjelasan proyek Elisia.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan di bawah ini:


Username pfofile Btt : Galih_alkarim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...