Jumat, 11 Januari 2019

KUVERIT - Tinjauan Perusahaan | KUVERIT - gambaran umum perusahaan



Kuverit adalah solusi unik yang menggabungkan jaminan peer-to-peer dalam perdagangan yang bertujuan menghilangkan penipuan dengan blockchain perusahaan asuransi independen pertama di dunia yang dirancang untuk melindungi segalanya, semua orang, dan di mana saja.


Kuverit memperkenalkan pendekatan baru untuk bisnis asuransi dengan terlebih dahulu meluncurkan aplikasi asuransi peer-to-peer ( P2P ). Perusahaan memberi setiap pengguna kesempatan untuk menerima jaminan untuk transaksi dua arah. Terlepas dari apakah pengguna adalah penyedia layanan atau kontraktor, bisnis atau pelanggan, aplikasi Kuveritakan memungkinkan dia untuk masuk ke dalam perjanjian dengan siapa pun kapan saja, yang akan menghilangkan rasa takut pembeli baru. Ini berfungsi sebagai berikut: pengguna membuat akun di aplikasi, memasukkan informasi tentang apa yang harus dijamin untuk mereka dan berapa banyak, dan kemudian mengirimkan permintaannya untuk jaminan kepada pengguna lain dari aplikasi. Klien akan dapat meminta dukungan penjamin dalam suatu pernyataan hanya dengan memberikan informasi terperinci tentang sifat kontrak dan jumlah pertanggungan yang diperlukan. Kuverit tidak akan memfasilitasi integrasi klien dengan penjamin, melainkan permintaan ini akan diluncurkan ke pasar terbuka, di mana penjamin dapat melakukan keahlian mereka sendiri dan memutuskan apakah mereka ingin mendukung klien.



Perusahaan Kuverit mengubah cara berbisnis antara orang-orang, meninggalkan klasik, model yang asuransi terpusat dan berubah ke desentralisasi P2P sistem S, yang mengurangi titik nyeri yang mendominasi proses saat ini. Aplikasi Kuverit P2P , yang akan segera tersedia di iPhone dan Android , akan memberikan siapa saja, di mana saja, kemampuan untuk menjamin transaksi mereka, sementara pada saat yang sama menyediakan model pendapatan baru dengan struktur pembayaran yang sepenuhnya transparan.

Pemeriksaan cepat Kuverit memungkinkan setiap pengguna untuk memverifikasi data tentang orang yang dinegosiasikan dengan mereka. Permintaan pengguna untuk mengonfirmasi nomor identifikasi Kuverit , yang merupakan kunci publik pengguna dan hanya dapat ditemukan di bagian profil aplikasi, akan memungkinkannya melakukan pemeriksaan cepat. Pengguna cukup memasukkan nomor ID mereka, mengklik tombol centang, dan informasi profil mereka akan ditampilkan di antarmuka pengguna.

Peta jalan proyek:


Tim proyek:




Informasi kontak proyek: 









Nama Bitcointlak : Galih_alkarim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...