Jumat, 18 Januari 2019

BagikanMeAll ICO

ShareMeAll menghadirkan eSwitch cryptocurrency dari sistem pertukaran dan berbagi barang dan jasa baru di mana manusia dan nilai-nilai universal ini akan menjadi pusatnya, mereka memberikan hadiah airdrop sebagai bagian dari kampanye peluncuran mereka ..


Tentang ShareMeAll

ShareMeAll Marketplace dan eSwitch Token adalah proyek komunitas alternatif untuk pertukaran dan berbagi tidak hanya keterampilan, tetapi juga benda, semua atau sebagian dari rumah mereka, mobil mereka, dll. Ini akan memungkinkan semua orang untuk berbagi dan menggunakan semua yang dapat dibayangkan, hari ini mungkin untuk dipertukarkan atau dibagikan.

Sebagai gantinya, pengguna ShareMeAll akan menerima eSwitch yang memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan dari layanan, objek, akomodasi, dll. Yang ditawarkan oleh anggota lain di seluruh dunia.


TOKENS KAMI
APA ITU ESWITCH?

eSwitch adalah token , berdasarkan pada teknologi blockchain Ethereum. Ini adalah token untuk sharemeall.com marketplace baru. Pengguna dengan eSwitch dapat menukarnya dengan barang, layanan, atau akomodasi di pasar ini.

GAMBAR DIAGRAM



TEKNIS


ROADMAP 2018/2019
STRATEGI DAN RENCANA PROYEK KAMI


Titik awal

2014
Penciptaan Mudah Gratis


Deposit 2015 merek eSwitch® dengan INPI

Q1 & Q2 2019
Buat situs web Sharemeall.com
PRE ICO
ICO

Q3 2019
500.000 pengguna
Aplikasi seluler. tersedia
multibahasa tersedia
Bentangkan ke Eropa Q4 2019 pengguna 1.000.000eSwitch® API securized tersedia untuk situs-situs lainmengeluarkan ke Amerika Utara

2020
Q1-Q2: 3.000.000 pengguna
Memperluas ke Asia, Afrika dan Amerika Selatan
T3-T4: 10.000.000 pengguna


PEMIMPIN TIM
KAMI STRATEGI DAN RENCANA PROYEK KAMI


CYRIL PIERREFEU
Pendiri & CEO

Lulusan sarjana teknik, pendiri Cyril Pierrefeu adalah pengusaha yang bersemangat, metodis, dan visioner.
contact@sharemeall.com


CHRISTIAN LE CLECH
Direktur dan CTO


Selalu termotivasi oleh tantangan kewirausahaan yang sangat ambisius, pertemuannya dengan Cyril Pierrefeu cukup wajar.
c.leclech@sharemeall.com DEEPANSHU


BHATT
CMO


Deepanshu adalah profesional berpengalaman dalam domain Blockchain Tech and Marketing. Dia memiliki bakat untuk berhubungan dengan orang-orang.
d.bhatt@sharemeall.com

JAMINAN PENASIHAT KAMI DARI PROYEK SUKSES QUENTIN HERBRECHTTop 1 Perancis Ahli ICObench ICO-STO Penasihat | IMMO | 1 Prancis & 50 Ahli ICObench Teratas | Manajer france Golden Currency Lulusan dari master ganda dalam manajemen bisnis dan perdagangan internasional; MBA Pembelian Internasional dan Manajemen Rantai Pasokan di La Rochelle Business School.



Untuk informasi lebih lanjut:


BITCOINTALK ID Name: Galih_alkarim
ALAMAT DOMPET (ETH):0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...