Minggu, 17 Mei 2020

IFA berhasil menyelesaikan prototipe pertama rantai ARCS



Rantai ARCS adalah blockchain eksklusif untuk infrastruktur perbankan data, yang dikembangkan oleh IFA.

Blockchain dikembangkan dengan Parity Substrate bekerja sama dengan Stake Technologies.

Untuk mewujudkan bank data yang ditenagai oleh blockchain, tim IFA saat ini sedang melakukan verifikasi teknis terhadap elemen-elemen berikut.
Ketika pengguna mendaftarkan data mereka, mereka akan menerima token sebagai insentif.
Data yang didaftarkan oleh pengguna hanya dapat diubah oleh pengguna yang sesuai.
Pengguna selalu dapat mengontrol otoritas atau perusahaan mana yang akan memiliki akses ke data mereka.
Pengguna dapat menerima token sebagai hadiah untuk akses perusahaan kisi ke data mereka.
Blockchain akan menyediakan semua fungsi ini tanpa mengorbankan pengalaman pengguna.

Lebih tepatnya ...

Pengguna / Perusahaan tidak perlu membayar biaya transaksi.
Pengguna / Perusahaan akan dapat menggunakan aplikasi web normal.

Pada pertengahan Februari, IFA berhasil mengembangkan prototipe rantai ARCS, dan menyimpulkan verifikasi teknologi 1, 2, 5a, dan 5b menggunakan prototipe.

Rantai ARCS telah dikembangkan sebagai blockchain publik. Karena itu, karena siapa pun dapat melihat data di blockchain, penipuan apa pun dapat dideteksi dengan segera.

Tentang 1: Dengan melakukan registrasi data dan distribusi token dengan modul runtime Parity Substrate (* Sesuatu seperti Ethereum Smart Contract), setiap kali pengguna mendaftar, mereka akan menerima token. Ini tidak dapat ditolak oleh siapa pun, dan hak pengguna atas data pribadi mereka tidak akan pernah bisa dikompromikan.

Tentang 2: Nilai hash dari data yang terdaftar dicatat di blockchain. Oleh karena itu, jika data pengguna telah diubah, konsistensi dengan nilai hash blockchain tidak dapat diperoleh, dan gangguan data dapat dengan mudah dideteksi. Saat ini, data pengguna mentah disimpan di server back-end IFA. Di masa depan, kami mempertimbangkan untuk menggunakan solusi penyimpanan terdistribusi seperti IPFS untuk menghindari basis data terpusat.

(5.a) dan (5.b): Transaksi yang dikirim oleh pengguna dan perusahaan juga akan ditandatangani oleh IFA. Dengan demikian, karena pengguna tidak akan langsung bertransaksi dengan blockchain, mereka tidak perlu khawatir tentang biaya transaksi dan latensi.

Di masa mendatang, kami berencana untuk melanjutkan dengan verifikasi teknis dengan 3 dan 4.

Produk PoC akan dirilis ke pengguna terbatas sebagai uji beta sekitar bulan April.


Setelah berhasil menggunakan ARCS (ARX) pada Ethereum dan membuatnya terdaftar di KuCoin, inkubator proyek AIre, IFA, telah memprakarsai pembuktian konsep (PoC) infrastruktur blockchain AIre (rantai AIre). PoC sedang dikembangkan bekerja sama dengan Stake Technologies dan dijadwalkan akan selesai pada Q2 2020. Sota Watanabe, CEO Stake Technologies mengomentari ini“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan IFA dan mengembangkan infrastruktur inti untuk perbankan data di Substrate. Misi kami adalah mewujudkan Web3.0, Web desentralisasi generasi berikutnya. PoC ini dapat menjadi salah satu kasus penggunaan Web3.0 karena pengguna mengontrol data mereka dan mereka memiliki hak untuk memilih apakah mereka dapat menjual dan membeli data. Melalui PoC ini, kami ingin menemukan cara untuk membuat pasar data yang adil dan lebih baik. "

Tujuan dari PoC ada dua: 1) mengkonfirmasi persyaratan yang dikumpulkan selama pengembangan proyek awal seperti kinerja, keamanan, privasi, ketersediaan, fleksibilitas, dan implementasi identitas 2) menguji apakah protokol dapat mengakomodasi persyaratan.

PoC awal akan dikembangkan dengan Parity Substrate karena fleksibilitas dan desain modularnya. Ini didasarkan pada penelitian IFA dan Stake Technologies pada protokol terpilih yang dapat mengakomodasi kebutuhan rantai AIre.

Yoshinobu Shijo, CTO dari IFA berkomentar tentang ini “Kami telah meneliti berbagai protokol dan infrastruktur blockchain selama penelitian awal kami seperti sharding, side-chain, ZKP, MPC dan banyak algoritma konsensus untuk protokol, dan Ethereum, IOTA, Substrate dan Cosmos untuk infrastruktur blockchain ... Kami menemukan Parity Substrate cocok untuk kebutuhan kami karena memiliki desain modular dan kami dapat mencoba beberapa tumpukan protokol hanya dengan mengganti modul. Saya percaya kami dapat menemukan tumpukan protokol yang paling cocok untuk kasus penggunaan bank data kami ”

Peta jalan terperinci untuk infrastruktur dan produk blockchain sedang dalam pengembangan.

Situs web
http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613/2020-02-04/qnds
White paper
http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613/2020-02- 04 / qndv
Telegram
Bahasa Inggris: http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613/2020-02-04/qndx
Jepang: http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613 / 2020-02-04 / qndz
Twitter
Bahasa Inggris: http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613/2020-02-04/qnf4
Jepang: http://go.ifa-aire.co. jp / l / 735613 / 2020-02-04 / qnf8
Rusia: http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613/2020-02-04/qnfd
Korea: http: //go.ifa- aire.co.jp/l/735613/2020-02-04/qnfn
Kakao
Korea: http://go.ifa-aire.co.jp/l/735613/2020-02-04/qnfq

pengguna bitcointlak : Galih_Al karim

dompet Eth : 0x57162Fe45De6c93B20478e63a878A3FfF9658E29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...