Jumat, 01 Mei 2020

IQ Cash the Cryptocurrency Masternode untuk investor, pedagang dan penambang


Dengan globalisasi dan evolusi segalanya, teknologi baru muncul di lingkungan tempat kita hidup, yang berdampak pada seluruh masyarakat secara keseluruhan.
Proyek Cryptocurrency adalah hal baru yang sesuai dengan konteks evolusi dan globalisasi.



IQ Cash adalah platform blockchain universal berskala besar bagi investor, pedagang, dan penambang. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan pembayaran online anonim instan dan menginvestasikan ROI dalam 300% per tahun dari pendapatan pasif!

Proyek yang menarik dengan perspektif luar biasa! Awal yang baik dan percaya diri, tim yang hebat yang tertarik pada pengembangan proyek yang cepat dan kuat, tentu ini akan menjadi proyek yang sukses, karena memiliki tim yang hebat lebih dari memenuhi syarat dan fokus untuk membuat proyek ini sukses.

Apa kriteria untuk mengevaluasi proyek potensial? Tidak penting apa ini. Yang penting, ini telah menjadi hal yang luar biasa. Ini adalah proyek yang bagus dengan saya

Proyek ini sederhana, dapat diakses, dan dapat diakses oleh semua orang, dan Anda hanya perlu dioperasikan sekarang. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini dan bergabunglah bersama kami. Kami akan senang melihat Anda di peringkat kami

Temukan keunggulan utama proyek eksklusif dengan membaca buku putih. Tim yang berpengalaman dan ide bagus. Media mengatakan tentang proyek itu bahwa itu adalah salah satu proyek terbaik di bidangnya.

Proyek besar super luar biasa, harapan akan segera mengubah tren crypto di masa depan dengan cara baru. Tampak sangat menjanjikan, karena proyek ini selalu mengenai tren bulan. Sebuah proyek super kuat di masa depan. Proyek ini memiliki potensi yang sangat besar. Salah satu proyek hebat yang sangat saya sukai.
Apa itu IQ Cash?

IQ.Cash adalah platform blockchain universal berskala besar untuk investor, pedagang, dan penambang. Tujuan utamanya adalah untuk menyediakan pembayaran dan investasi online anonim instan.
Cryptocurrency memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia dan jumlah orang terus bertambah dengan sangat cepat.

Tim IQ.Cash mengembangkan dan menciptakan jaringan IQ Masternode untuk investor. Pedagang sekarang dapat berdagang IQ di bursa kriptografi.
Investor dengan lebih dari 3000 IQ dapat memperoleh penghasilan pasif 57% dari blok, dan perusahaan pertambangan mendapatkan 43% dari blok.
Peningkatan 6% yang tersisa dicadangkan untuk DAO digunakan untuk berinvestasi dalam proyek perdagangan yang berbeda, seperti perangkat lunak, situs web, sistem perdagangan algoritmik, bot perdagangan, startup, meningkatkan ekosistem IQ.cash dan banyak lagi.

Ini akan memungkinkan IQ.Cash untuk menjadi pemimpin dalam industri crypto bagi para pedagang dan mempertahankan efisiensi maksimum dan pembayaran privasi di antara perusahaan keuangan terbesar.

Ada banyak orang yang belum menyadari pentingnya cryptocurrency untuk pasar keuangan secara keseluruhan. Namun, satu pihak telah memperhatikan atau memperhatikan.
Mengapa Menggunakan IQ Cash?
KEAMANAN

Cryptocurrency sekarang memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia dan jumlahnya terus bertambah dengan cepat!
Akun pengguna tidak dapat diblokir dan dana tidak dapat diakses oleh siapa pun selain pemiliknya.
MASTERNODE

IQ.Cash menggunakan algoritma konsensus PoW dengan dukungan sistem masternode. Hal ini membuat proyek ini menarik secara ekonomis untuk penambangan 43% dan memberikan pendapatan pasif 57% untuk pemegang masternode. Masternode memberikan integritas jaringan, anonimitas transaksi, dan kecepatan transaksi. Cara mendapatkan Masternode: Anda perlu berinvestasi 3000 IQ.
ANONIM

Anonimitas transaksi dalam sistem disediakan oleh algoritma PrivateSend. Pengguna dapat mempercayai sistem sepenuhnya. Mereka tidak perlu khawatir tentang akses pihak ketiga ke data, karena sistem secara aman mengenkripsi data saat mentransfer dan menerima aset.
KETAHANAN TERHADAP ASIC

Teknologi yang memecahkan masalah secara signifikan mempercepat pertumbuhan kompleksitas jaringan saat menggunakan ASIC (dibandingkan dengan penggunaan CPU). Jaringan IQ.cash menggunakan algoritma NeoScrypt untuk menyelesaikan masalah ini.
KECEPATAN TRANSAKSI

Transaksi berkecepatan tinggi dijamin oleh pertukaran data instan (InstantSend) melalui jaringan. Waktu transaksi sekitar 5 detik.
DESENTRALISASI

Jaringan IQ.Cash menyiratkan ketidakmampuan untuk membuat situs yang memiliki pengaruh dominan pada anggota jaringan lainnya. Pengaruh pada mata uang juga dikecualikan, karena rilis mereka terbatas dan masalah tambahan tidak disediakan.

Cryptocurrency adalah dan mewakili revolusi nyata dalam proses pembelian dan penjualan produk dan juga dalam layanan saat ini.
Ini disebabkan oleh fakta bahwa hanya dengan beberapa klik dan biaya yang sangat rendah, Anda dapat memperoleh barang dari negara-negara yang jauh, dengan pengurangan biaya. Dan yang terbaik dari semuanya, tanpa semua birokrasi yang ada di dunia kita sebelumnya.
Ini tidak mengherankan, karena karena desentralisasi cryptocurrency, ini dengan sendirinya telah menjadi perbedaan yang sangat kompetitif bagi banyak perusahaan, terutama yang beroperasi di pasar nasional dan internasional.


https://www.altcoinstalks.com/index.php?topic=147564.0
Tautan Resmi Proyek IQ Cash:

Nama pengguna Bitcointlak : Galih_Al karim
dompet eth : 0x57162fe45de6c93b20478e63a878a3fff9658e29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CoinDogs

  CoinDogs - Berkembang biak, Menyesuaikan, dan Membalap Anjing Ulasan Proyek Pada tingkat dasar, NFT adalah sumber daya umum yang menggabun...